Terlibat Pengeroyokan, Divonis 2,3 Tahun Bui

Terlibat Pengeroyokan,  Divonis 2,3  Tahun Bui
Terdakwa Wanda ketika mengikuti persidangan di PN Klas IA Khusus Palembang, Senin (5/9). F Poetra Palembang Pos
Posted by:

RIVAI – Terdakwa kasus pengeroyokan, Wanda Pratama (47) divonis dua tahun dan tiga bulan penjara. Itu terungkap dalam persidangan kasus pengeroyokan di Pengadilan Negeri (PN) Klas IA Khusus Palembang, Senin (5/9).

Majelis hakim diketuai Deson Toga Torup SH didampingi dua hakim anggota JPL Tobing SH dan Paluko Hutagalung SH akhirnya menghukum terdakwa guna mempertangung jawabkan perbuatannya lantaran melakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban Heriyanto hingga mengalami luka lebam dan luka sayatan dari senjata tajam.

“Terdakwa terbukti bersalah melakukan tindak pidana pengeroyokan yang tercantum dalam pasal 170 ayat (1) dan ayat (2) Ke-1 KUHP,” kata Deson ketika membacakan amar putusan.Setelah putusan dibacakan, Jaksa Penuntut Umum, Pipit Endang SH dan terdakwa, keduanya langsung menyatakan menerima vonis dari mejelis hakim. Dimana sebelumnya JPU mengganjar terdakwa dengan tuntutan pidana selama tiga tahun penjara pada sebelumnya.“Kami menerima yang mulia,” ujar terdakwa yang diikuti Jaksa Penuntut Umum.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses