Tersandung Pajak Rp 62,08 M

Tersandung Pajak Rp 62,08 M
Lionel Messi.
Posted by:

BARCELONA – Sang megabintang Barcelona Lionel Messi, dikabarkan segera kembali ke Spanyol, untuk menjalani pemeriksaan di pengadilan, pada Kamis 2 Juni 2016 waktu setempat. Pesepakbola asal Argentina tersebut akan diperiksa terkait kasus penggelapan pajak yang dikait-kaitkan dengannya.

Seperti diberitakan Marca, Selasa (31/5/2016), Messi akan diperiksa bersama ayahnya pada Kamis ini. Messi dan sang ayah dikabarkan tidak membayar pajak hingga sebesar 4,1 juta euro atau Rp 62,08 miliar.

Guna mengklarifikasi kabar tersebut, La Pulga diharapkan hadir untuk memberikan keterangan di Camp Nou pada Kamis pekan ini. Sebelum terbang ke Spanyol, Messi sedang menjalani latihan bersama Timnas Argentina sejak pekan lalu.

Nama bomber berusia 28 tahun itu masuk skuad utama Timnas Argentina untuk berlaga di Copa America 2016. Sebelumnya, Messi sempat dikabarkan akan menghadiri pengadilan pada Selasa atau Rabu pekan ini, tetapi kehadirannya tidak bersifat wajib. Oleh karena itu, peraih penghargaan Ballon d’Or lima kali itu hanya akan menghadiri pengadilan pada Kamis ini. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses