Teruskan Perjuangan Pahlawan

Teruskan Perjuangan Pahlawan
Posted by:

 

 

 

Dalam rangka memperingati hari Veteran nasional ke- 5 tahun 2018 yang jatuh pada 10 Agustus, Polres Musi Banyuasin bersama Kodim 0401 sekayu dan Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Muba melaksanakan upacara di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Sekayu.

Dalam kegiatan upacara tersebut, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM bertindak selaku inspektur upacara, meletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Setelah pelaksanaan upacara acara dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di kantor Veteran Sekayu.

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Muba H Kamaludin dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Ini merupakan hari veteran Nasional yang ke-5 dan hari ini merupakan pertama kalinya diadakan kegiatan upacara di Kabupaten Muba,” tukasnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas perjuangan para pahlawan pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami sebagai penerus akan meneruskan perjuangan para pahlawan,” ujarnya.

Diakhir acara Kapolres Muba memberikan potongan tumpeng kepada Ketua LVRI Muba dan acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan foto bersama di halaman kantor LVRI Kab. Muba. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses