Tetap Berangkat ke Bangka

Tetap Berangkat ke Bangka
Posted by:

 

PALEMBANG-Sriwijaya FC dijadwalkan melakoni pertandingan Piala Indonesia 2018 melawan Bangka Selection, di Bangka, Selasa (24/7/18). Belum diketahui kesiapan lawan dan tuan rumah, tim Laskar Wong Kito tetap berangkat.

“Tim sudah berangkat menuju Bangka dengan pesawat tadi siang (kemarin),” kata asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris.

Diungkapkan Haris, ada 19 pemain yang diberangkatkan ke Bangka. Mereka adalah Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Bio Paulin, Marckho Meraudje, Zalnando, Faris, Beri Rahmad, Samuel Christianson, Ichsan Kurniawan. Kemudian Yu Hyun Koo, Manuchehr Jalilov, Yogi Rahadian, Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Rafif Putra, Syahrian Abimanyu,  Rizsky Dwi, Dikri Yusron, dan Rangga Pratama.

Dari informasi yang diterima, pertandingan tersebut masih belum jelas. Mengingat Bangka Selection sejauh ini belum ada persiapan untuk pertandingan.

“Kita datang saja dulu. Terpenting kita siap untuk pertandingan. Kalau Bangka Selection tidak hadir, kita bisa menang WO,” jelas Haris.

Haris menyebut timnya cukup percaya diri untuk pertandingan tersebut. Untuk Piala Indonesia, Sriwijaya FC targetnya untuk meraih hasil terbaik.

“Kita lewati dulu satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Tentunya kans untuk juara akan kita kejar,” imbuhnya.

Perihal perekrutan pemain baru, Sriwijaya FC terus mencari kekuatan. Menurutnya 8 pemain yang keluar tentunya akan digantikan oleh pemain sepadan.

“Saat ini kita sudah dapatkan Goran Gancev. Berikutnya mudah-mudahan Alan Henrique. Juga ada pemain lainnya,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses