Tewas Dengan Leher Nyaris Putus

Tewas Dengan Leher Nyaris Putus
Polisi menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya korban. foto : kris/palembang pos.
Posted by:

MUARADUA – Alius bin Riduan (24), warga Talang Pagar, Desa Sumber Mulya, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, OKU Selatan, Rabu (20/1/2016), pukul 21.00 WIB, ditemukan tewas dengan kondisi luka di bagian kepala dan leher nyaris putus.
Korban yang memiliki pekerjaan sebagai petani ini, diduga menjadi korban perampokan, lantaran sepeda motor jenis Yamaha Vixion yang digunakan korban hilang. Dugaannya motor itu dilarikan para pelaku yang jumlahnya lebih dari dua orang.

Kapolres OKU Selatan AKBP Satrio Wibowo SIk, melalui Kasat Reskrim AKP Sujiman, didampingi Kapolsek Banding Agung Iptu Ujang Abdul Aziz SE menyebutkan, peristiwa itu sendiri terjadi di kampung II Ilir, Kelurahan Simpang Sender, yang berbatasan langsung dengan Desa Simpang Sender Selatan.

Dikatakan Ujang, pada malam itu di desa tersebut terdapat hajatan yang dimeriahkan oleh acara organ tunggal. Korban yang ketika itu mendapat jatah rokok, pada pukul 20.30 WIB, hendak menukarkan rokok, lantaran rokok yang ia terima dari pihak panitia tersebut berbeda dengan yang biasa ia rokok.

Dikarenakan motor yang dibawanya tak ada lampu, jelas Ujang, korbanpun akhirnya berinisiatif untuk meminjam motor Yamaha Vixion warna merah nopol BG 2087 Q milik temannya Agus. Setelah mendapatkan pinjaman motor, korbanpun lantas pergi untuk menukarkan rokok tersebut seorang diri.

Hanya saja, lanjutnya, setelah lama ditunggu, tiba-tiba terdengar kabar yang menyatakan bahwa di desa sekitar terdapat seseorang yang menjadi korban perampokan. Warga yang sedari tadi menunggu kedatangan korban, langsung berhamburan mendatangi lokasi, dan mendapati korban telah bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Korban ditemukan dengan posisi terlentang di pinggir jalan setapak. Dan pada saat ditemukan, bagian kepala korban sudah bersimbah darah, dengan luka gorok dibagian leher hingga nyaris putus. Selain itu dibagian pelipis kanan dan bibir korban juga mengalami luka-luka akibat hantaman benda tumpul,” jelas Ujang. (res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses