Tewas Dengan Leher Terjerat

Tewas Dengan Leher Terjerat
Petugas Forensik RSMH Palembang saat melakukan visum terhadap jenazah. foto : putra/palembang pos
Posted by:

PALEMBANG- Warga Jalan Taqwa Mata Merah RT 11/5 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, Selasa (12/1) sekitar pukul 06.30 WIB, dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok laki-laki yang tak bernyawa di sebuah pondok bahan bangunan.
Lelaki tersebut, diketahui bernama Masrih (36) yang merupakan warga sekitar. Diduga Masrih merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, saat ditemukan, di leher korban terdapat adanya bekas jeratan.
Menurut Ilham, keterangan warga setempat mengatakan, penemuan mayat berawal saat ia akan mulai beraktifitas. Namun, saat itu ia melihat orang yang tertidur di tempat tersebut dan mengiranya orang mabuk.”Saya kira orang mabuk tapi pas didekati ternyata sudah meninggal,” jelasnya seraya mengatakan jika pondok itu biasa untuk istirahat anak buahnya.
Kapolsekta Kalidoni, AKP Rachmat Syawal Pakpahan menjelaskan, dugaan sementara korban tewas akibat dicekik menggunakan handuk serta ada luka lebam di kening. Namun pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.”Penyebab dan motifnya dalam penyelidikan. Kita menunggu hasil visum,” pungkasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses