Pulang Kerja, Tewas Disambar Petir

Pulang Kerja, Tewas Disambar Petir
Posted by:

PALEMBANG – Seorang pekerja proyek pemasangan pagar panel PT Karya Sejati bernama Paidi (34) warga Bandar Lampung tewas disambar petir. Peristiwa terjadi saat Paidi hendak pulang ke mes di OPI 2 Palembang, Jalan Gubenur Bastari Jakabaring Palembang, Senin (16/04/18), sekitar pukul 15.55 WIB.
Paidi tewas dengan kondisi luka bakar di sekujur. Selain itu, dagu sobek dan mengeluarkan darah serta luka bakar di pelipis kiri dan kaki kiri. Warga yang melihat Paidi tewas disambar petir, langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI.
Kejadian nahas yang dialami korban bermula saat dia pulang ke kamp-nya berjalan kaki dicor beton tidak menggunakan sandal. Dia berjalan bersama kedua rekannya yakni Alfian (28) dan Pedros (27).
Sebelum kejadian, korban yang berjalan di belakang berjalan dengan menenteng sandal. Sedangkan kedua temannya menggunakan sandal. Saat itu, kondisi cuaca memang mendung disertai dengan kilatan petir yang sangat besar.
“Tiba-tiba datang petir besar yang langsung menyambar tubuh dia (Paidi). Dia langsung tersungkur ke cor beton yang masih baru begitu dibalikkan perlahan-lahan seluruh tubuh dan mukanya menghitam dan di dagu sobek dan mengeluarkan darah serta luka bakar di pelipis kiri dan kaki kirinya,” kata Alfian saat ditemui di di kamar mayat RSUD Palembang Bari, Senin (16/04/18), sekitar pukul 16.45 WIB.
Alfian mengatakan, korban sudah lama ikut PT Karya Sejati dan saat ini mereka tengah mengerjakan pekerjaan pembuatan pagar panel di perumahan OPI 2.
“Belum tahu jasadnya bakal dimakamkan di mana, karena masih menunggu iparnya yang tinggal di sini. Dia masih bujangan bang,” ungkapnya.
Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Saat ini korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Palembang Bari, dan masih menunggu pihak keluarga untuk dibawa.” ungkapnya.(cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses