Tewas Tabrak Lari Mobil Fortuner

Tewas Tabrak Lari Mobil Fortuner
Korban tabrak lari mobil fortuner. Foto lukman/Palembang pos
Posted by:

MUARA ENIM – Maksud hati hendak berwisata ke Air Terjun Bedegung, di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim, namun justru maut dihadapinya. Itulah yang dialami Rendi Pratama (26), warga Pal 6, Kecamatan Pemulutan, OI.

Korban tewas mengenaskan, setelah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BG 5584 RE dikemudikannya, boncengan dengan temannya Syarianto (20), warga Pal 6, Pemulutan, OI, yang merupakan karyawan Indomaret, ditabrak lari mobil Toyota Fortuner warna putih, yang berhasil melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Desa Lembak, depan kebun kelapa sawit, Muara Enim, Minggu (05/06), sekitar pukul 07.15 WIB. Dalam kejadian itu, korban mengalami luka cukup parah, dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan temannya mengalami luka berat, dan sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Lembak.

Peristiwa tabrak lari itu diketahui petugas Sabhara Polsek Lembak, yang tengah melakukan patroli. Dimana, petugas melihat kedua korban tergeletak di tengah badan jalan, bersama sepeda motornya. Polisi langsung memberikan pertolongan, dimana keduanya dilarikan ke Puskesmas Lembak. Sedangkan motornya diamankan di Mapolsek Lembak.

Untuk mobil Toyota Fortuner, yang diduga menabrak kedua korban, langsung kabur usai kejadian, hingga dalam pengejaran polisi. Informasinya, kejadian bermula dari korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion, berboncengan dengan temannya, berjalan dari arah Palembang menuju Muara Enim. Korban berangkat rombongan dengan temannya yang lain, mengendarai sepeda motor hendak pergi berwisata ke objek wisata Air Terjun Bedegung.

Ketika sedang berjalan beriringan dengan teman-temannya yang lain, dari arah berlawanan atau dari arah Prabumulih menuju Palembang, datang mobil Toyota Fortuner warna putih. Tidak diketahui penyebab pastinya, mobil itu menabrak sepeda motor korban yang berada di bagian paling belakang.

Setelah menabrak korban, mobil langsung tancap gas melarikan diri. Beruntung teman-temannya masih sempat melihat nomor polisi mobil tersebut. Namun teman-temannya tidak kuasa mengejar mobil yang tancap gas tersebut, karena berupaya menolong korban yang terkapar di badan jalan.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIk MSi, melalui Kapolsek Lembak AKP Aidil Fitri, didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Mobil yang menabrak korban masih dilakukan penyelidikan. Sedangkan sepeda motor korban diamankan di Polsek Lembak,” jelasnya. (luk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses