The Police Line Getarkan Panggung

The Police Line Getarkan Panggung
Posted by:

 

OKU- Pesta musik istimewa yang digelar Sabtu (11/8/18) di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, berlangsung meriah. Dalam acara yang dimeriahkan oleh Wali Band tersebut, tak ketinggalan grup band dari Polres OKU, yakni The Police Line juga turut menyemarakkan acara.

Grup Band The Police Line yang beranggotakan personil dari Polres OKU yaitu Bripka Romi Satria, Bripka Bogar Marantika, Brigadir Yan Hajib, Brigadir Azizul Hakim SH, Brigadir Wahyu Perdana SH menggetarkan panggung pesta musik istimewa dengan menyanyikan 3 lagu. Yaitu lagu Siti Nurbaya (Dewa 19), Malam Ini (Power Slaves) dan Nikmat Bercinta (Armada Band). Ribuan penonton yang menyaksikan terpukau pada saat pembukaan dengan penampilan Group Band The Police Line.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menyampaikan, Polres OKU bangga dan sangat mengapresiasi dengan apa yang ditampilkan oleh The Police Line. Karena, selain bertugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat di Polres OKU, juga berhasil menghibur dan memukau ribuan penonton bersama Wali Band.

“Teruslah menjadi insan Bhayangkara Polri yang selalu mengukir prestasi demi terwujudnya Polres OKU menuju Zona Integritas WBK dan WBBM”, ujar Kapolres OKU.

Dalam acara pesta musik istimewa tersebut, Polres OKU melakukan pengamanan  yang dipimpin langsung oleh Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah SIk dengan didampingi Kabag Ops Polres OKU Kompol Yuskar Effendi SH MH. (rel)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses