Tidak Ada Libur Tambahan

Tidak Ada Libur Tambahan
Posted by:

 

Palembang –

Beto dan Zulfiandi baru saja selesai memperkuat timnas U-23 pada ajang Asian Games 2018. Keduanya diminta bergabung dengan Sriwijaya FC sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Kita butuh Beto dan Zulfiandi. Begitu ada jadwal kumpul latihan, Beto dan Zulfiandi langsung bergabung,” kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit.

Menurut Subangkit, kedua pemain andalannya itu sangat dibutuhkan dalam tim. “Performa mereka akan sangat bantu sekali di depan dan tengah. Tidak ditambah libur lagi. Saat memperkuat timnas, mereka dibutuhkan Negara, sekarang di klub, harus loyal,” tegasnya.

Mantan arsitek PSIS Semarang ini menyebut sedang menyusun program latihan hingga 11 September mendatang. Praktis waktu yang mepet, Subangkit akan fokus pada hal-hal tertentu.

“Program latihan tinggal dua minggu, kita banyak kerjasama tim saja,” imbuh Subangkit.

Lebih jauh Subangkit menyebut timnya memang butuh kekuatan di lini tengah dan depan. “Tiga pertandingan sebelumnya tengah andalkan Abimanyu dan Yu Hyun Koo,” sebutnya.

Sayangnya, dalam waktu dekat Sriwijaya FC juga akan kembali kehilangan dua pemain muda lainnya yang memperkuat timnas U-19. “Abimanyu dan Samuel segera gabung timnas U-19. Makanya saya ingin semua pemain yang tidak ke timnas, segera bergabung,” ulas Subangkit.

Sementara asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan tim segera berkumpul latihan. Soal pemusatan latihan, tentu harus dipertimbangkan lagi mengingat waktu cukup mepet.

“Terpenting kita kumpul dulu untuk segera mulai latihan. Soalnya kompetisi sudah di depan mata,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses