Tidak Boleh Terlena

Tidak Boleh Terlena
Posted by:

Palembang-Sriwijaya FC dipaksa bermain imbang 2-2 lawan Persipura di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (14/04/18) sore. Sedikit terlena, tim Laskar Wong Kito akhirnya harus puas memperoleh satu poin.
Dalam pertandingan tersebut, Sriwijaya FC sempat unggul 2-0 pada babak pertama lewat gol Manucher Jalilov menit 11 dan Beto Goncalves pada menit 36. Sementara Persipura berhasil menyamakan skor berkat aksi Marcel Sacramento pada menit 62 dan 67.
Asisten pelatih Sriwijaya FC Rasiman menegaskan, timnya sebenarnya punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan. “Kita ada kesempatan killing the game (mengakhiri perlawan Persipura) pada awal babak kedua. Banyak peluang yang harusnya bisa jadi gol,” ucapnya.
Rasiman menyebutkan, secara fisik para pemain Sriwijaya FC jauh lebih baik dari Persipura. “Sepanjang pertandingan, pemain kita tidak ada yang keram. Kelebihan Persipura adalah teknik individunya,” sambungnya.
Dilanjutkan Rasiman, apabila anak asuhnya mampu menambah satu gol pada awal babak pertama, dirinya yakin hasilnya akan beda. “Semuanya kita evaluasi. Kita sudah mengalaminya saat pre season (pra musim). Kita harus segera bangkit,” jelasnya.
Senada disampaikan bek kanan Sriwijaya FC Alfin Tuasalamony. Secara permainan, Sriwijaya FC tampil sangat baik pada babak pertaman. Tim solid dan fokus dalam bertahan serta rapi ketika keluar menyerang.
“Namun kita terlena. Itulah sepakbola, kita tidak dapat memprediksinya,” imbuhnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses