Tiket Garuda Diskon 10 Persen

Tiket Garuda Diskon 10 Persen
Posted by:

Khusus Untuk yang Menukarkan Poin


PALEMBANG –
Garuda Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel memberikan diskon tiket pesawat Garuda Indonesia sebesar 10 persen. Diskon ini diberikan khususnya kepada pelanggan Kartu Halo dan Prabayar (simpati, Kartu As dan Loop).
“Untuk mendapatkan diskon ini, pelanggan cukup melakukan penukaran Telkomsel poin sebanyak 200 poin, dengan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia seluruh rute dengan perjalanan satu kali maupun rute kembali dari Palembang,”terang GM Branch Office PT Garuda Indonesia Palembang, Henny Nurcahyani, Jumat (27/2).
Selain diskon, Garuda juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memilih jadual penerbangan, karena Garuda semakin beragam dengan 11 kali penerbangan. Promo diskon ini berlaku untuk penerbangan rute Palembang-Jakarta, termasuk juga rute Palembang-Denpasar dan Medan.
Program diskon ini tambah Henny, dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat garuda  Indonesia mulai Februari 2015 sampai 20 Maret 2015. Diskon ini sendiri berlaku untuk periode penerbangan sampai 15 April 2015. Mekanismenya pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomselpoin dengan cara mengirim sms ke 777 dengan isi sms GARUDAPLMH, selanjutnya pelanggan akan mendapatkan notifikasi sms dengan isi promo diskon tiket dan tempat pembelian tiket.
Untuk mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat garuda ini, pelanggan Telkomsel nanti cukup menunjukkan balasan sms penukaran poin yang diterima dari Telkomsel, beserta identitas pribadi Pelanggan kepada petugas di counter tiket Garuda yang berada di kantor Cabang PT Garuda Indonesia Palembang dan lainnya.
Sementara itu GM Sales Region Sumbagsel, M Syawaludin  mengatakan, jika kerja sama antara Telkomsel dan Garuda Indonesia terwujud dalam pemberian diskon tiket Garuda Indonesia ini, merupakan apresiasi dan dukungan yang diberikan bagi pelanggan Telkomsel yang memiliki aktivitas serta mobilitas tinggi. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses