Tim GSI PALI Taklukan OI 1-0

Tim GSI PALI Taklukan OI 1-0
Posted by:

 

PALI – Tim pelajar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mampu menaklukan tim Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan skor 1-0, Selasa (11/9/18). Tim PALI bertanding dalam pertandingan bola kaki event Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2018 wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Pada babak pertama yang di digelar di Stadion Pancasila Kabupaten Muara Enim, Selasa (11/9) dengan durasi waktu 2×20 menit ini, skor masih imbang 0-0 mekipun kedua tim sudah adu strategi sejak menit awal, hingga wasit meniupkan pluit di babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, tim Kabupaten PALI memilih untuk mempressing lawan, untuk menguasai lapangan tengah. Gol baru tercipta dimenit ke-5 babak kedua melalui tendangan Arfan skor 1-0 hingga menit akhir.

Pelatih GSI Kabupaten PALI, Hernando Hendrik mengaku, belum puas melihat permainan anak asuhnya tersebut, meskipun berhasil meraup tiga poin dalam pertandingan ini, karena penampilan tim dia menilai belum maksimal.

“Permainan memang belum maksimal. Saya tahu kemampuan anak asuh saya seperti apa dalam persiapan selama ini. Untuk itu mental akan kita tekankan lagi untuk pertandingan pemungkas menghadapi Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu (12/9),” terangnya.

Ketua Harian KONI Kabupaten PALI, Hendrik A Halim, didampinggi Kepala Dinas Pendidikan PALI Kamriadi MSI mengatakan, bahwa tim Bumi Serepat Serasan ini dinilainya belum panas, untuk itu dirinya meminta kepada tim pelatih dan pemain untuk bisa bermain powerfull.

“Harus powerfull nanti menghadapi Kabupaten Mura apabila ingin lolos ke semi final,” harapnya.

Dia mengatakan pihaknya bakal memberikan bonus jika tim bisa menjadi juara dalam ajang ini. Untuk itu, langkah selanjutnya tim wajib mengambil satu tiket melaju ke tahap selanjutnya.

“Nanti harus menang hadapi Mura,” ungkap Hendrik. (day)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses