Tim Hockey Putra Belum Dinaungi Dewi Fortuna

Tim Hockey Putra Belum Dinaungi Dewi Fortuna
Pertandingan tim hockey putra Sumsel melawan Kaltim
Posted by:
CIMAHI – Langkah tim hockey putra Sumsel pada kejuranas hockey indoor di Cimahi Jawa Barat untuk terus melaju tertahan.

Sebelumnya, tim hockey putra menelan kekalahan 5-2 dari Banten. Kemarin (21/11), harus mengakui keunggulan tim hockey Kalimantan Timur, dengan skor 3-1. Atas kekalahan ini, peluang tim hoceky putra  cukup berat untuk lolos ke semifinal.

Manajer Tim, Mahendra yang dihubungi via telepon selularnya mengatakan, meski menderita kekalahan, tapi secara permainan terjadi peningkatan pada tim hockey putra.

Menurutnya, sepanjang pertandingan, tim hockey putra memperlihatkan determinasi tinggi dengan mengurung pertahanan Kalimantan Timur.

‘’Namun dewi fortuna belum menaungi tim hockey putra Sumsel. Hasil akhirnya 3-1, untuk kemenangan Kalimantan Timur,’’  ujarnya.

Pelatih hockey putra Sumsel, Rubi Yozanta mengatakan, kekalahan yang diderita anak didiknya lebih karena kurangnya jam terbang dalam mengikuti kejuaraan. Secara teknis dan spirit bertanding, tim hockey putra tidak kalah dengan Kalimantan Timur.

‘’Terbukti sepanjang pertandingan, tim putra kita lebih mendominasi dibanding Kaltim. Tapi keberuntungan belum berpihak kepada tim putra kita,’’ ujar Rubi.

Terpisah, Ketua Pengprov FHI Sumsel H Eddy Rianto mengapresiasi perjuangan tim hockey putra. Menurutnya, dari beberapa kekalahan yang diderita tim putra hendaknya dapat dijadikan pengalaman bertanding yang sangat berharga.

‘’Saya tetap ucapkan selamat kepada tim hockey putra yang sudah berjuang keras dalam mengikuti kejurnas ini.  Meski belum berhasil lolos ke babak selanjutnya, tapi capaian yang dilakukan tim hockey putra sudah sangat membanggakan,’’ ujar Eddy.

Ditambahkan Eddy, ke depan tim hockey putra akan lebih bersemangat lagi latihan karena sudah dibangun lapangan hockey oleh Gubernur Sumsel H Heman Deru.

‘’Untuk itu, manfaatkan lapangan yang dibuat nantinya, agar lebih giat lagi berlatih. Insha Allah, ke depan tim hockey putra akan diperhitungan oleh tim lain setiap mengikuti kejuaraan,’’ pungkasnya. (zen)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses