Tim Kampanye Harno – Fitri Konsolidasi

Tim Kampanye Harno – Fitri Konsolidasi
Posted by:

PALEMBANG- Setelah satu minggu memberikan pembekalan kepada koordinator lapangan (Korlap) RT dan TPS, Kamis (8/3/18), ratusan koordinator kelurahan, kecamatan serta koordinator zona yang tergabung dalam Tim Kampanye Harno – Fitri terus melakukan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Palembang 2018.
Rapat Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ustadz Syofwatillah Mohzaib yang merupakan Ketua Tim Kampanye Harno – Fitri.
Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Ketua Dewan Pengarah Tim H Noviarman Kailani, Suparman Romans, Pimpinan Partai Politik serta beberapa pengurus tim lainnya.
“Rapat kali ini merupakan pertemuan serta konsolidasi antara koordinator kelurahan, koordinator kecamatan dan zona, pimpinan partai serta tim kampanye Harno – Fitri. Guna melakukan koordinasi antar tim yang sudah terbentuk ” ujar dia.
Anggota DPR RI 2 Periode ini juga menambahkan, total semua yang hadir pada hari ini berjumlah 400 orang. Koordinator kelurahan direkrut yg terdiri dari partai pengusung dan perwakilan 33 relawan yang dari awal mendukung dan mensosialisasikan Harno – Fitri.
”Mulai hari ini (kemarin, red) koordinator kecamatan dan kelurahan akan langsung bekerja untuk melakukan penguatan-penguatan, pembinaan serta pengawasan terhadap Korlap hingga ke tingkat RT dan TPS. Korcam dan Korlur ini adalah garda terdepan Pemenangan Harno Fitri,” jelasnya.
Sementara itu Iqbal (25) salah satu Koordinator di kecamatan IT II, mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh tim kampanye. Pasalnya konsolidasi serta koordinasi seperti ini sangatlah di perlukan guna mengefektifkan kinerja KORLAP RT/TPS untuk mencapai satu tujuan yaitu kemenangan.
“Alhamdulillah seneng hari ini kami pacak bekumpul dengan Tim 18. Kecamatan dan 107 kelurahan, disini kami mendapatkan pembekalan, pembinaan dan bisa saling memberi masukan memenangkan hati masyarakat. Kami yakin dengan apa yang dilakukan oleh tim kampanye Harno – Fitri dan kekompakan dari seluruh tim,” tukasnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses