Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Segera Dibentuk

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Segera Dibentuk
Posted by:

 

 

Palembang.-

Sejumlah partai pendukung pasangan calon Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dalam waktu dekat akan menggelar rapat bersama, guna membahas pembentukan tim pemenangan, berikut strategi untuk memenangkan keduanya dalam pilpres.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat bersama pimpinan partai pengusung Prabowo-Sandi. Dalam rapat itu akan dibahas mengenai banyak hal. Mulai dari penentuan pengurus tim pemenangan, hingga langkah-langkah yang akan dilakukan untuk memenangkan keduanya dalam pilpres 2019 mendatang,” kata Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Sumsel, DR H Budiarto  Marsul, saat dihubungi Koran ini semalam.

Menurut Budi, animo masyarakat agar Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presdien RI sangat besar. Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan masyarakat agar keduanya bisa hadir ditengah-tengah mereka.

“Kami dari partai Gerindra, dan partai-partai pengusung Prabowo-Sandi lainnya (PKS, PAN dan Demokrat), akan berusaha untuk menampung, memperjuangkan dan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat tersebut. Sehingga pasangan Prabowo-Sandi benar-benar terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden RI dan membawa bangsa ini mejadi lebih baik lagi,” ujar Budi, yang snagat yakin kalau semua partai pendukung snagat kompak untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Menanggapi banyaknya perang antar pendukung capres di medsos, di warung kopi dan lainnya, Budi melihat kalau ini adalah bagian dari demokrasi. Namun dirinya meminta agar seluruh masyarakat tidak sampai ribut apalagi saling caci-maki lantaran perbedaan pendapat.

“Mempunyai perbedaan penadapat boleh, tetapi jangan sampai berkelahi. Karena saya saykin semuanya pasti menginginkan yang terbaik untuk bangsa ini. Maka marilah kita semua menunjukan cara dan sikap yang baik pula,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki mengatakan, sesuai intruksi DPP partai Demokrat, maka pihaknya akan mendukung penuh pencalonan Prabowo-Sandi. Mengenai langkah yang akan dilakukan untuk memenangkan keduanya, Ishak mengaku masih menunggu hasil rapat.

“Yang jelas, sebagai partai pengusung Prabowo-Sandi, kami akan mengambil bagian untuk memenangkan keduanya dalam pilpres. Kami yakin pasangan ini akan memenangkan pilpres 2019 mendatang,” kata Ishak yang ditemui usai perayaan HUT Partai Demokrat Sumsel, Minggu (9/9/18).(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses