Tim PWI Sumsel Dikandaskan Lanal

Tim PWI Sumsel Dikandaskan Lanal
Posted by:
PALEMBANG – Walaupun sudah berupaya sekuat tenaga. Namun, tim tarik tambang PWI Sumsel yang dikomandoi H.A.Aziz harus rela menyerah terhap tim tarik tambang Angkatan Laut.

“Alhamdulillah walaupun kita kalah, tapi upaya kita sudah maksimal,” ungkap Aziz seusai acara tarik tambang yang gelar di lapangan sepak bola Jasdam Kodam/Ini Sjw, Selasa, 25 September 2018.

Peserta lomba tarik tambang ini diikuti oleh tim PWI Sumsel, Asprov Sumsel, Angkatan Udara, Angkatan Laut, Polda Sumsel dan Tim Eksekutif Kodam II/SWJ.

Selanjutnya, tim PWI Sumsel yang juga mengikuti lomba bakiak, hanya mampu finis di urutan nomor tiga dari empat peserta yang mengikuti lomba itu.

“Walaupun kita belum berhasil menang. Namun kita mengucapkan terimakasih kepada Kodam II/SWj yang telah mengundang kita memeriahkan HUT TNI yang ke 73,” kata Aziz.

Lomba bakiak ini diikuti oleh Polda Sumsel, PWI Sumsel, Balakdam, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Tim Eksekutif Kodam II/SWJ.

Masih menurut Aziz,  PWI Sumsel selain diundang mengikuti lomba tarik tambang, juga diundang mengikuti pertandingan sepak bola usia 40 tahun ke atas yang akan dilaksanakan, Jumat, 28 September 2018.

“Untuk pertandingan sepak bola ini kita juga sudah menyiapkan tim terbaik kita. Di pertandingan sepakbola bola ini diikuti tim TNI, Polda Sumsel, Asprov Sumsel dan PWI Sumsel. Sistim pertandingan menggunakan setengah kompetisi. Artinya semua tim saling ketemu. Pertandingan ini berlangsung 2 x 15 menit,” pungkas Aziz. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses