Tingkatkan Kompentensi Guru PAI

Tingkatkan Kompentensi Guru PAI
Posted by:

Palembang –
Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI mendata guru mata pelajaran PAI di MTsN 1 Palembang. Bertempat di ruang Kepala madrasah, tim yang berjumlah dua orang tersebut, meminta guru mata pelajaran PAI di MTsN 1 untuk mengisi instrumen pendekatan umum yang telah mereka siapkan, Selasa (4/9/18).
Didampingi Waka Kurikulum, Listya Yustikarini, S.Pd, Waka Humas, Raden Muhammad Tohir, M.Pd, dan Waka Kesiswaan Zikri A, S.Pd, M.Pd.I, tim Balitbang dan Diklat Kemenag RI memandu sekaligus menjelaskan maksud kedatangan mereka kepada guru mapel PAI.
“Balitbang dan diklat terus berupaya meningkatkan kompetensi guru dalam hal mendidik dan mengajar peserta didik, disini kami akan mendata guru mata pelajar PAI, yang sudah ikut maupun yang belum mengikuti diklat kompetensi, sebagai patokan pelaksanaan diklat nantinya,” ujar Rahmawati, salah satu tim balitbang dan diklat kemenag RI.
Selanjutnya, beberapa poin yang ada di dalam instrumen pendekatan umum tersebut adalah mengetahui pemahaman guru tentang penting atau tidaknya dilaksanakan diklat, media apa yang digunakan saat mengajar. MTsN 1 Palembang memiliki tujuh orang guru mata pelajaran PAI, 4 orang di lokal pahlawan dan 3 orang di lokal Jakabaring .(Str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses