Tingkatkan Kualitas SDM

Tingkatkan Kualitas SDM
Posted by:

JAKABARING – Bank Sumsel Babel (BSB) melaunching program Learning Center sebagai wadah pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi pegawainya. Learning Center ini memberikan pelatihan mengenai keterampilan, pengetahuan dan prilaku perbankan.
”Kita ingin menciptakan SDM yang berkualitas,” kata Muhammad Adil, Direktur Utama BSB saat membuka launching Learning Centre di BSB Jakabaring Palembang, Jumat (2/5).
Dia menambahkan, dengan adanya sarana Learning Center ini, manajamen Bank Sumsel Babel berharap kelak sarana ini dapat lebih efektif dalam memberikan dan menyampaikan materi pendidikan kepada para peserta pelatihan.
”Dengan mendatangkan para pengajar yang memiiki kompetensi di bidangnya, termasuk materi pendidikan yang terprogram sesuai dengan kebutuhan Bank Sumsel Babel bahkan dengan biaya yang tidak terlalu tinggi seperti harus mengirimkan pesreta pelatihan ke kota lain di Pulau Jawa atau luar negeri. Dengan adanya Learning Center pelatihan dapat diikuti banyak peserta,” kata Adil.
Sementara itu, Ishak Mekki, Wakil Gubernur Sumsel berharap dengan adanya pelatihan ini agar bisa meningkatkan unggul pada persaingan dunia perbankan. ”Peningkatan SDM ini memang sangat dibutuhkan, karena BSB harus bisa bersaing dan mampu unggul dibandingkan bank lain di Sumsel,” tandasnya. (ati)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses