Tingkatkan Pelayanan, Grand Zuri Lakukan Perbaikan

Tingkatkan Pelayanan, Grand Zuri Lakukan Perbaikan
Posted by:

PALEMBANG-  Grand Zuri Hotel yang berada di jalan Rajawali ini terus tingkatkan pelayanan dengan cara  melakukan perbaikan fasilitas hotel. Termasuk menambah jumlah kamar yang saat ini menjadi 207 kamar. Serta Ballroom bahkan hingga kolam renang.

Perbaikan ini dilakukan salah satunya untuk menyambut tamu Asian Games 2018 yang datang menginap sehingga tamu merasa nyaman. “Saat ini Grand Zuri sudah memiliki penambahan kamar dengan jumlah 207 kamar dari awalnya sebanyak 154 kamar. Untuk perbaikankamar ini kita adakan di kamar jenis Deluxe Premier dan Deluxe Cabana yang memiliki taman di dalam kamar,” jelas Rizky Darmawan, GM Grand Zuri Hotel Palembang, Rabu (25/7/18) usai kegiatan donor darah untuk memperingati Anniversary Hotel Grand Zuri Palembang ke-8.

Rizky juga menyatakan, adapun tipe kamar lainnya yang memang sudah lama disediakan pihaknya yakni  Junior Suite dan President Suite. “Selain kamar, perbaikan juga berlaku untuk ballroom yang memiliki kapasitas hingga 1.000 orang, jumlah ini mampu menampung tamu lebih banyak dari sebelumnya. Begitu juga untuk ruang meeting yang terdiri dari 5 ruang dengan kapasitas hingga 120 orang,’ terangnya.

Tidak hanya fokus pada pelayanan fasilitas kamar saja, namun pihak hotel juga tengah memperbaiki kolam renang. Dimana, pada awalnya berada di lantai tiga maka sekarang ada di lantai 10 dan saat ini masih dilakukan pengerjaan. Tidak hanya itu, Grand Zuri Hotel juga melakukan peningkatan di Food and Beverages dengan dibangunnya 10 Gastro Pub dan Cerenti restaurant.

“Di 10 Gastro Pub nantinya kita akan memiliki wine collection yang terlengkap di Palembang karena ada sekira 500 jenis wine, sedangkan untuk Cerenti restaurant akan menghidangkan cuisine Nusantara,” bebernya.

Fasilitas lain yang juga diperbaharui yakni gym dan spa yang lokasinya berada di lantai 11, bahkan untuk gym merupakan tempat gym yang paling luas dan terlengkap.

Sementara itu, dia menambahkan, untuk memperingati hari jadi ke 8 tahun, pihaknya menggelar donor darah yang diikuti oleh seluruh karyawan, tamu dan juga umum.   “Sengaja kita menggelar donor darah yang terbuka untuk umum dan karyawan, sebagai cara yang paling mudah dalam memberikan kontribusi karena setetes darah sangat berarti. Melalui donor darah ini diharapkan banyak karyawan dan tamu yang memberikan darah untuk yang membutuhkan apalagi ditargetkan mampu mencapai 80 kantong darah,’ pungkasnya. (nik)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses