Tingkatkan Sistem Pelayanan Bermutu, Merata dan Efektif

Tingkatkan Sistem Pelayanan Bermutu, Merata dan Efektif

# Diklat Ahli Jenjang Jabatan Fungsional Bidan #

BANYUASIN – Setiap bidan yang bertugas di Kabupaten Banyuasin diharapkan dapat meningkatkan sistem pelayanan yang bermutu, merata dan efektif, mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat. Pelayanaan kesehatan berada di pundak para bidan terutama yang ada di desa, itu Dikatakan Wakil Bupati Banyuasin selaku Plt Bupati Banyuasin SA Supriono saat sambutan, pada kegiatan Diklat ahli jenjang jabatan fungsional bidan, di Gedung Asrama Haji Palembang, Kamis (23/2/2017), kemarin.

Kegiatan ini juga selaras dengan implementasi visi dan misi pemerintahan Kabupaten Banyuasin tahun 2013 – 2018 yaitu menciptakan aparatur negara yang bersih dan siap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Banyuasin.

” Ya, jika kita melihat pekerjaan bidan semakin kompleks kemudian beratnya tugas yang mereka emban, hal itu harus juga diperlukan profesionalitas. Untuk itu Pemerintah Banyuasin terus memberikan teknis pendidikan dan pelatihan kepada bidan, seperti yang dilaksanakan pada kesempatan ini,” jelas SA Supriono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply