Tinjau Pembangunan Pasar Rupit

Tinjau Pembangunan Pasar Rupit
Posted by:

MURATARA – Untuk melihat pengerjaan yang ada, mengingat sudah September, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat didampingi Kabag Humas Nawawi meninjauh pengerjaan yang ada diKecamatan Rupit seperti Pasar desa Lawang Agung, gudang Farmasi, pembangunan gedung perkantoran dan Masjid Suhadak.
Orang nomor satu dibumi berselang serundingan ini ingin melihat langsung sudah sejauh mana pembangunan yang dikerjakan oleh pihak rekanan atau kontraktor.
Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengatakan hari ini, (kemarin, Red) melakukan peninjauan langsung terhadap pembangunan yang dikerjakan oleh pihak rekanan, mengingat sekarang sudah September.
“Kita mengecek pembangunan yang dilakukan pihak rekanan, sebab sekarang sudah September dan dari hasil tersebut terlihat tidak ada kejangalan serta bagus,” katanya.
Dia menjelaskan untuk pembangunan kantor yang terletak dilingkungan perkantoran dari penjelasan pihak rekanan bahwa mereka menargetkan dua bulan selesai.
“Mereka targetkan dua bulan lagi selesai, namun bagusnya pemasangan kramik dilakukan pada malam hari dan harus dikerjakan sesuai dengan rab,”ingat dia.
Menurut dia, karena sekarang sudah memasuki musim penghujan dan ditakutkan akan menghambat pekerjaan yang ada. Sedangkan untuk pembangunan pasar sudah mulai dikerjakan.
“Ini sudah memasuki musim penghujan dikwatirkan akan menghambat pengerjaan yang ada,”kata dia.
Lanjut dia, pembangunan pasar itu bertujuan agar para pedangang bisa tertata rapi dan jangan sampai sembarautan, ketika pasar selesai nanti pedangang bisa tertata dan tertib.”Rupit ini adalah ibu kota Kabupaten, jadi harus dipercantik baik itu pasar maupun tata kotanya,”pungkas dia. (lam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses