TNI-Polri Amankan Pesta Musik

TNI-Polri Amankan Pesta Musik
Posted by:

 

 

OKU- Polres OKU bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup pada pesta musik group band dari Ibu Kota Jakarta yaitu Republik, Soljah dan Pusakata yang berlangsung di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja, Kabupaten OKU. Acara pesta musik dibuka oleh group band Pusakata yang memukau ribuan masyarakat Kabupaten OKU yang menyaksikan dengan sangat antusias.

Polres OKU pada acara pesta musik ini melakukan pengamanan terbuka dan tertutup (Pamka dan Pamtup) yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres OKU, Kompol Yuskar Effendi SH MH dengan didampingi Kasubbag Binops Bag Ops Polres OKU AKP Sumaryono beserta Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendro Suwarno SH dan Kasat Binmas Polres OKU AKP Mardi Nursal dengan personel Polres OKU dari berbagai fungsi.

Dalam hal ini, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kabag Ops Polres OKU Kompol Yuskar Effendi SH MH menyampaikan, pengamanan pesta musik yang sangat meriah dengan disponsori oleh rokok GG Mild yang dilaksanakan pada malam ini sukses aman tertib dan lancar. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses