Townhouse Mewah, dengan Harga Terjangkau

Townhouse Mewah, dengan Harga Terjangkau
Posted by:

PALEMBANG- Townhouse biasa didapat dengan harga diatas Rp 500 juta, namun tidak pada Townhouse yang ada di Yuka Residance. Dimana hunian berkonsep mewah ini hanya dibandrol sangat murah yakni Rp 450 juta.
Harga tersebut justru lebih murah dari harga rumah berlantai satu yang ada di perkomplekan. Hunian yang berada di jalan Ganrda Subarata ini, tepatnya tidak jauh dari Simpang Yuka kota Palembang justru dijual dengan harga yang menjanjikan.
“Townhouse tipe 45 kita bandrol Rp 450 juta, sedangkan hunian berlantai satu dengan tipe 45 juga dibandrol lebih mahal yakni Rp 480 juta. Lebih murah tentu juga,” jelas Adam Direktur Yuka Residance.
Maka tidak heran jika hunian yang mengusung konsep townhouse mediterania ini paling laris. Terlebih konsep ini sangat cocok untuk cuaca Palembang yang tropis. “Selain lebih gaya dan cocok untuk era kini, konsep ini juga bisa membuat penghuni nyaman akan suasana dingin, ditengah cuaca tropis kita yang kadang kala panas,” jelasnya.
Di jelaskan Adam konsep mediterania ini memiliki teras dengan atap. Sehingga lebih tertutup akan paparan sinar matahari, begitu juga ketika hujan akan terlindungi. “Tentunya konsep ini menjadi nilai jual bagi kita, belum lagi sejak awal buka perumahan ini kita sudah menyediakan berbagai hadiah yakni berupa penampung air, mesin air, yang penting sekali bebas bianya BPHTB,” kata Adam.
Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, hunian ini banyak yang mencari. ”Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang berminat, buruan booking, sebelum kehabisan,” katanya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses