Toyota Cayla Diseret Kereta Api

Toyota Cayla Diseret Kereta Api
Posted by:

 

MUARA ENIM-

Perlintasan kereta api tanpa palang pintu berlokasi di Pelawaran, Kelurahan Pasar I Pelitasari, Kecamatan Kota Muara Enim, Kabupaten Muara Enim kembali menelan korban.

Kali ini sebuah mobil Toyota Cayla Nopol BG 57 OW, dikemudikan Rhamadhanie (24), warga Asrama Rindam II Sriwijata Karang Raja, Muara Enim terseret kereta api babaranjang nomor KA 3045 No Log 201104251311, yang dimasinisi Sapril Oktavian (30) dan asisten masinis Ilham.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/11/18) sekitar pukul 21.35 WIB. Dalam kejadian itu Rhamadhanie (24) dan penumpang mobil Yolanda Pratiwi (25) selamat hanya mengalami luka ringan. Sementara mobilnya mengalami rusak ringsek pada bagian depan akibat terkena besi baja gerbong kereta api tersebut.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, kejadian itu bermula dari korban mengendarai mobilnya berjalan dari arah Pelawaran menuju jalan lintas Sumatera. Pada saat hendak melintas rel perlintasan kereta api tersebut, diduga korban tidak melihat ke kanan dan kekiri.

Ketika mobil yang dikemudikannya hendak menyeberang perlintasan tersebut, tiba tiba dari arah Prabumulih menuju Tanjung Enim datang kereta api babara ranjang tanpa muatan batubara. Akibatnya mobil tersebut terseret  gerbang kereta api yang tengah melintas sejauh sekitar 5 meter.

Beruntung korban bersama penumbang mobil tersebut selamat hanya mengami luka ringan. Sedangkan mobilnya mengalami rusak ringsek pada bagian depan dan samping.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta dan Kasat Lantasnya, AKP Budi Hartono S, ketika dikonfirmasi, Rabu (7/11) membenarkan kejadian itu. “Kasusnya masih dilakukan penyelidikan, sedangkan mobilnya sudah dievakuasi,” jelasnya. (luk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses