Toyota Kembali Lahirkan LCGC

Toyota Kembali Lahirkan LCGC
Dua orang Sales Promotion Girl (SPG) Toyota, memerlihatkan mobil terbaru keluaran Toyota jenis All New Calya, di Hotel Aryaduta Palembang. Foto Koer/Palembang Pos
Posted by:

POM IX – Toyota kembali mengeluarkan pabrikan terbaru jenis All New Calya, yang lahir dengan fitur baik dikelasnya LCGC. Dengan empat keunggulan diyakini Calya dapat mencuri minat masyarakat Sumatera Selatan.

Anton Jimmi selaku Executive General Manger PT TAM menyatakan, selain memiliki desain modern, kendaraan ini juga dipersenjatai dengan full power wibdow, memiliki mesin yang benar-benar baru di kelasnya yakni 1.200 cc, dengan 88 power suplay, dan dilengkapi sefty air bag.

“All New Calya hadir dengan Multi Layer Cockpit, dan memiliki pilihan warna hitam dan coklat yang senada, sehingga memberikan tanpilan yang elegan. Sejak dilaunching secara nasional, minat masyarakat untuk produk terbaru dari toyota ini cukup tinggi,” papar Anton saat jumpa pers kemarin (12/8).

Lanjut dia, hal ini diperkuat dengan total penjualan produk Calya secara nasional mencapai 3.800 unit, dari target penjualan sebanyak 7 ribu unit secara nasional. “Tentu ini sambutan luar biasa bagi kita. Sebenarnya memang Calya sudah diperkenalkan kepada Masyarakat melalui pameran otomotif terbesar di Gapkindo Indonesia Internationa Auto Show (GIIAS) 2016, di Tangerang,” ujarnya.

Ditambah Marketing Executif Head Auto 2000, Yagini, Palembang memiliki potensi penjualan bagus untuk Toyota. Saat ini saja pihaknya sudah menerima data surat pengajuan kredit (SPK) di 3 cabang Auto, mencapai 120 unit, dari target 175 unit perbulan Se-Sumsel.

“Dengan fitur yang terlengkap dikelasnya, dan interior yang elegan untuk seluruh penumpang, All New Calya dijual dengan harga Rp 135 juta untuk tipe G manual terendah, dan tertinggi di tipe G meeting dengan harga Rp 153.500.000 perunit,” terangnya.

Dia menambahkan, hadirnya produk Ini, diyakini tidak akan mengganggu penjualan produk dikelas FPP, karena produk ini diperuntukkan untuk kendaraan kedua dan kalangan muda. “Selama launching, kami memberikan kesempatan bagi konsumen yang akan melakukan tes drive. Setiap tes drive akan mendapatkan satu kupon undian, untuk mendapatkan 7 unit mobil Sienta,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses