Toyota Promo Besar-besaran, Dari DP Ringan Hingga Bungga 0%

Toyota Promo Besar-besaran, Dari DP Ringan Hingga Bungga 0%
Branch Manager Auto 2000 Plaju, Said Ali, didampingi Branch Manager Auto 2000 Veteran, Handy Soen saat memberikan penjelasan soal program Auto 2000. foto popa/palembang pos
Posted by:

PALEMBANG –Di penghujung tahun 2017 ini, Auto 2000 yang merupakan dealer resmi Toyota benar-benar ingin memanjakan konsumennya yang ada di Palembang. Selain memberikan DP ringan dan tidak bikin kantong bolong, Auto 2000 baik yang ada di Plaju maupun Veteran, juga memberikan potongan harga yang sangat lumayan hingga bunga 0%.

“Kita sengaja memberikan banyak kejutan akhir tahun, untuk masyarakat Sumsel, khususnya Kota Palembang. Mulai dari DP ringan, bungga 0 persen hingga potongan harga yang pantastis. Semua ini kita dilakukan Toyota, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda 4,” ujar Branch Manager Auto 2000 Plaju, Said Ali, didampingi Branch Manager Auto 2000 vetran, Handy Soen, kepada koran ini, Kamis (5/10).

Selain berbagai potongan dan kemudahan tersebut, Said menambahkan, kalau Auto 2000 juga memberikan berbagai pelayanan gratis kepada konsumennya, pasca pembelian. “Jadi, setelah pembelian, kita tidak lepas tangan begitu saja. Tetapi kami juga berperan aktif dalam menjaga dan merawat agar kendaraan yang telah dibeli konsumen, dengan berbagai pelayanan secara gratis, seperti service expres, service berkala, mobil derek dan lainnya. Sehingga kondisi kendaraan akan tetap terjaga dengan baik,” jelasnya.

Disinggung soal target, Said menjelaskan, sampai September ini, semua terget sudah tercapai, tinggal lagi mengejar target untuk triwuan ke empat. Untuk itu, pihaknya gencar melakukan promosi kepada masyarakat, seperti memberikan banyak hadiah dan potongan, showroom event, paket-paket murah dan lainnya. “Dengan banyaknya penawaran ini,masyarakat bisa bebas memilih paket seperti apa yang mereka inginkan,” jelasnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Branch Manager Auto 2000 vetran, Handy Soen. Menurutnya, dalam penjualan kendaraan mereka mengutamakan kualitas barang dan pelayanan. “Pelayanan ini bisa diberikan dalam berbagai bentuk, mulai dari promo, paket-paket murah, hingga bungga 0 persen. Selain itu, kita juga gencar melakukan promosi kepada masyarakat. Karena tidak seluruh masyarakat tahu kalau kita saat ini punya banyak program menarik,” katanya.

Disinggung soal pengaruh harga komoditi pertanian terhadap penjualan, Handy mengaku ada pengaruhnya, tetapi sangat kecil. Dan sejauh ini, penjualan kendaraan masih didominasi untuk kebutuhan keluarga, sehingga kendaraan yang banyak dicari juga kendaraan keluarga, seperti Avanza, Calya dan Innova. ”Saya yakin sebelum tahun 2017 berakhir, target penjualan bisa dicapai,” katanya Optimis. (del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses