Transaksi Bisnis jadi Aman

Transaksi Bisnis jadi Aman
Andromax M2P.
Posted by:

SEJAK berlakunya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) di Januari 2016, dunia bisnis di Indonesia telah memasuki era globalisasi sehingga dunia usaha dituntut untuk berkembang lebih pesat agar bisa bersaing dengan pelaku bisnis negara lain. Kondisi ini tentunya harus menjadi peluang yang sangat bagus karena pasar akan menjadi lebih luas. 

Dengan perkembangan internet yang pesat saat ini, harus bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya khususnya dalam bidang pemasaran. Apalagi saat ini di Indonesia sudah menerapkan teknologi 4G LTE. Sesuatu yang tidak bisa di lakukan di era 2G dan 3G bisa diterapkan di era 4G saat ini seperti video call, download dan upload dengan kecepatan tinggi, dan video streaming.

Untuk mendukung pelaku usaha mengembangkan bisnisnya, PT Smartfren Telecom, Tbk, salah satu operator 4G LTE terdepan di Indonesia, menghadirkan 3 perangkat MiFi (mobile wifi) teranyar yang sudah dilengkapi koneksi Jaringan 4G LTE yaitu Andromax M2P, Andromax M2Y dan Andromax M2S.  Satu perangkat MiFi bisa terkoneksi hingga 32 Gadget secara bersamaan baik itu laptop, smartphone, tablet dan perangkat lain yang memiliki fitur Wifi. 

Dengan demikian, MiFi dari Smartfren merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan oleh profesional dan pelaku usaha dalam menunjang pekerjaan dan mengembangkan bisnisnya.

Keuntungan memiliki MiFi dari Smartfren dalam bekerja maupun mengembangkan bisnis : 1. Dijamin aman, karena dilengkapi password sehingga tidak perlu khawatir diretas; 2. Ukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana saja dan pekerja atau pelaku usaha tetap produktif meskipun mobilitas tinggi; 3. Pekerja atau pelaku usaha tidak perlu mengganti smartphone, karena tinggal menghidupkan Wifi untuk terhubung ke MiFi untuk bisa merasakan Jaringan Smartfren 4G LTE; 4. Jaringan Smartfren 4G LTE memungkinkan pengguna melakukan panggilan videocall, sehingga pelaku usaha bisa secara langsung mempresentasikan produk melalui video Call  kepada calon pembeli, meskipun beda kota; 5. Jaringan Smartfren 4G LTE adalah yang terluas saat ini dan sudah menjangkau lebih dari 85 kota di indonesia, sehingga pekerja atau pelaku usaha yang sering melakukan perjalanan antarkota tetap terkoneksi dengan jaringan Smartfren 4G LTE.

Andromax M2Y dan M2S dilengkapi  dengan daya baterai 2000 mAh dan Andromax M2P memiliki daya baterai 1500 mAh, yang memungkinkan untuk dapat standby sekitar 6 jam. Untuk setting MiFi sendiri, Smartfren sudah menyiapkan aplikasi My Link M2Y untuk Andromax M2Y, Hi Link Apps untuk Andromax M2P dan My Link M2S untuk Andromax M2S yang bisa di unduh dari Apple App Store dan Google Play Store,  Dengan aplikasi tersebut memudahkan pengguna melakukan setting MiFi seperti mengganti password, mengganti nama SSID, cek sisa quota data dan registrasi paket internet.  

Andromax M2Y, M2P & M2S saat ini dibanderol dengan harga Rp 299.000. Harga tersebut sudah termasuk paket bonus data  4,5 GB. Untuk paket Internet perangkat MiFi ini mendapatkan penawaran menarik dengan kuota sebesar 19 GB hanya dengan cukup mengisi ulang Rp 100 ribu per bulan selama 12 bulan. Nah menarik dan perlu kan? Segera kunjungi www.smartfren.com/id/MiFi-m2p/ dan www.smartfren.com/id/MiFi-m2y untuk menjadi bagian dari 1 juta orang yang memiliki paket terjangkau dari MiFi Andromax 4G LTE. (rls)
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses