Transmart Resmi Beroperasi 20 Oktober Ini

Transmart Resmi Beroperasi 20 Oktober Ini
Transmart Palembang yang akan beroperasi 20 Oktober ini
Posted by:

PALEMBANG- Proyek pembangunan Transmart yang berada di Kompleks PCC Mall tepatnya di Jl Brigjen Dhani Effendi (Radial) terus dikebut. Pasalnya pada 20 Oktober ini Transmart sudah mulai beroperasi.

Saat media gathering kemarin (16/10) Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid menuturkan, bangunan Transmart Mini Studio di PCC Mall ini dibagi menjadi beberapa bagian. Seperti ruko yang berada di sisi kiri Transmart, dan hotel yang akan dibangun di lahan bagian belakang gedung Transmart.

“Carefour perkembangan sangat luar biasa, sejak 2013 lalu sudah dimiliki oleh anak bangsa. Dan untuk Transmart di Palembang dibangun dengan system 4 in 1. Dimana masyarakat atau pengunjung dapat menikmati bersantap, belanja, bermain dan juga menonton didalam satu area, yang dapat dinikmati mulai 20 Oktober ini,” paparnya.

Satria menambahkan, Transmart juga sebagai pendukung perhelatan Asian Games yang sudah menggandeng 75 pelaku usaha dengan jumlah item 1679. “Campur, ada kuliner dan lainnya. Memang kita juga menyediakan satu kawasan khusus juga untuk kerajinan UMKM juga,” jelasnya.

Selain itu, untuk jumlah karyawan, ada 240 orang dari SDM lokal dari total sampai 1000 orang. Secara global perusahaan ritel terbesar nomor 2 terbesar di dunia ini memiliki 102 toko yang terdiri dari 70 toko Carefour, 23 transmart carefour, 6 transmart dan 2 grosurindo.

“Lahan parkirnya juga banyak untuk motor mampu menampung 500 motor dan 1000 mobil. Tentunya hal ini menunjang kemajuan transmart,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses