Truk Peti Kemas Kembali Makan Korban

Truk Peti Kemas Kembali Makan Korban
Posted by:

##Karyawan PT BAP Tewas Tragis
##Sopir Truk Melarikan Diri

PALEMBANG – Bebasnya truk pengangkut peti kemas melaju di jalan raya dalam kota Palembang terus memakan korban. Kali ini, korbannya karyawan PT Bumi Andalas Permai (BAP) yang tewas tragis dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Residen A Rozak Kecamatan Kalidoni Palembang, kemarin, pukul 11.00 WIB.
Korban diketahui bernama M Hari Insani (26), warga Kompleks Azhar, Blok A1, RT 23/06, Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. Petugas pemadam kebakaran PT BAP ini, tewas usai motor yang dikemudikannya Honda Scoopy nopol BG 6516 RV disambar truk peti kemas nopol BG 8069 UY.
Belakangan diketahui, sopir truk maut tersebut bernama HM Sailan, warga Jalan Ratu Sianom, Lorong Panembahan, RT 26/3, Kelurahan 3 Ilir, Palembang. Kejadian bermula saat motor dan truk peti kemas sama-sama melaju dari arah Simpang Pusri tujuan Lemabang.
Menurut saksi mata, saat melintas di lokasi kejadian motor menyenggol truk peti kemas. Sebelumnya, motor coba menyalip truk peti kemas. Dari arah depan muncul mobil pick up yang dikemudikan M Yusuf (28), warga Srinanti, Dusun 3, RW 4, Kelurahan Sungai Gerong, Kecamatan Banyuasin I.
Saat korban terpental dari sepeda motor, seketika disambar truk peti kemas. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian. Oleh warga sekitar korban dievakuasi ke kamar jenazah RSMH Palembang. Sedangkan kendaraan truk peti kemas dan pengemudinya telah diamankan petugas Poslaka Pakjo.
“Tadi lagi tugas denger monitor ada kecelakaan di Pusri. Tidak lama setelah itu ditelepon keponakan, suaminya ini yang kecelakaan. Ke sini sekalian ngecek, sama sekalian bantuin urusin keperluan pemakamannya” ungkap Iptu Cek Mantri anggota Patroli Polsek Ilir Barat sambil menitikan air mata.
Kanit Laka Polresta Palembang Iptu Merry Agustina SH, menegaskan, pihaknya telah melakukan olah TKP atas kecelakaan maut tersebut. “Untuk truk kontainer, pick up dan sepeda motor sudah diamankan di Poslaka Pakjo. Begitu pula dengan pengemudi pick up juga diamankan, tetapi pengemudi truk trailer itu melarikan diri,” ungkap Kanit Laka. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses