Truk Tanah Rusak Jalan

Truk Tanah Rusak Jalan
Posted by:

Muara Enim, Palembang Pos,-
Aktifitas dump truk mengangkut tanah timbunan, dituding telah merusak jalan. Soalnya, aspal jalan pecah dan turun hujan menjadi becek dan berlumpur.  
Kegiatan angkutan tanah timbunan itu, terjadi di ruas jalan menuju Transad dekat pemakaman umum, Kelurahan Pasar I Pelitasari dan ruas Jalan Karet atau Jl Sumpah Pemuda, kelurahan Air Lintang.
Kegiatan angkutan tanah timbunan untuk kepentingan bisnis itu, menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.
“Kami berharap, Bupati memberikan teguran kepada oknum warga yang mengangkut tanah timbunan untuk kepentingan bisnisnya. Jalan tersebut untuk kepentingan umum, bukan perorangan,” jelas warga yang minta tidak ditulis namanya.
Sementara, Camat Kota Muara Enim, Maizal Kasran S.Sos membenarkan, kegiatan truk mengangkut tanah timbunan menimbulkan kerusakan jalan.
“Memang benar kegiatan angkutan tanah timbunan telah merusak jalan. Jika turun hujan jalan becek dan berlumpur. Masalah ini sudah diketahui Pak Wakil Bupati,’’ jelas Maizal.
Menurutnya, permasalahan itu telah disikapi dengan koordinasi bersama Lurah Air Lintang maupun Lurah Pasar I Pelitasari. ‘’Kepada kedua lurah itu, sudah saya sampaikan agar menyampaikan teguran secara resmi,” jelasnya.   (luk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses