Tuangkan Melalui Karya Tulis

Tuangkan Melalui Karya Tulis
Posted by:

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, kebanyakan setiap orang cukup sulit untuk memisahkan sisi profesionalisme dan dunia personal mereka, dan tidak jarang di hadapkan pada dilemma yang sangat critical. Tetapi tidak dengan ibu cantik satu ini, Dainty Maternity, beliau bisa mendeskripsikan semua sisi professional dan personalnya.
Dalam kurun waktu yang tidak begitu lama, Dainty begitu disapa, telah menjadi “iconic figure “ di dunia kebidanan di area tempatnya mengabdi sekarang. Yakni Universitas Malahayati Bandar lampung.
Dalam cakupan dan dedikasinya sebagai seorang pendidik dan pengabdi masyarakat, Dainty telah membuat sebuah lompatan besar dalam professional worldnya. “Dengan menulis beberapa buku yang menjadi master piece dari buah pikiran dan keilmuannya diantaranya, Asuhan kebidanan komunitas, masa nifas dan menyusui dan asuhan kebidanan patologi,” tuturnya.
Di scene yang lain, kehidupan pribadi dainty cukup bersahaja, sederhana , dan penuh berkah, dengan 2 buah hati yang lagi tumbuh dengan manjanya. Sebuah kehidupan yang terberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dainty sempat mengutarakan bagaimana kiat kiat untuk memperoleh sebuah puncak kesuksusesan dalam dua menara professional &Personal, adalah do what you have to do dan selalu bersyukur atas berkah dan rahmat yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.
“Cerminan kehidupan yang banyak di cari oleh semua orang, dan memang membutuhkan pemikiran dalam untuk mencapainya,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses