Tunggu Perkembangan

Tunggu Perkembangan
Posted by:

 

BANDUNG-Persib terus berbenah menyambut putaran kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan timnya masih terbuka menyambut pemain baru termasuk, Esteban Vizcarra.

 

Vizcarra tidak termasuk ke dalam gerbong delapan pemain yang didepak Sriwijaya FC pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Meski begitu, rumor Vizcarra bakal merapat ke Persib malah kian menguat.

 

Sejauh ini, Persib baru menambah dua pemain baru. Salah satunya adalah mantan rekan setim Vizcarra di Sriwijaya FC, Patrich Wanggai.

 

“Khusus untuk menjelang putaran dua ini, Muhammad Wildan Ramdani dikontrak 3 tahun, Patrich dikontrak kurang lebih enam bulan. Penambahan pemain yang lain, belum. Masih kami tunggu,” ujar Kuswara ketika dihubungi wartawan.

Selain mendatangkan dua pemain baru, Persib juga telah melepas dua personilnya ke klub lain. Keduanya adalah Wildansyah dan Billy Keraf yang dipinjamkan ke Borneo FC. “Untuk pemain yang dilepas kan yang sudah pasti baru Wildansyah dan Bily ke Borneo FC,” tutur Kuswara.

 

Terkait nasib Atep Rizal dan Airlangga Sutjipto yang diminati PSIS Semarang, Kuswara masih pikir-pikir. “Soal Atep dan Airlangga, kami akan cek dua hal. Satu, kepada coach Mario Gomez tentang opsi melepas Atep dan Airlangga, kemudian saya akan cek apakah suratnya sudah masuk atau belum,” imbuh Kuswara. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses