Unjuk Jari, Dapat Promo Bermalam di 1O1

Unjuk Jari,  Dapat Promo Bermalam di 1O1
Posted by:

PALEMBANG- Pilkada serentak di beberapa daerah di Sumatera Selatan, termasuk di Kota Palembang akan segera dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni ini. Promo ini hanya berlaku di hari pilkada dengancara menunjukkan jari sisa mencoblos saat melakukan pemesanan kamar.
Mengambil momen Pilkada ini, THE 1O1 Palembang Rajawali mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tentunya hotel THE 1O1 memberikan diskon spesial yang menarik sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan suaranya.
“Untuk menyambut Pilkada serentak yang diikuti oleh 171 daerah pada (27/6/18), kami memberikan penawaran yang menarik untuk masyarakat yang menggunakan hak pilihnya. Kita berikan diskon harga sebesar 10 persen untuk tipe kamar superior room cukup menunjukan jari yang ada tintanya dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk,” papar Yuliana, Public Relation Officer THE 1O1 Palembang Rajawali.
Tidak hanya itu saja, Yuli juga mengunkapkan pihak hotel juga menyediakan promo lainnya yakni, diskon 10 persen untuk food and beverage di Spy Bar dan Recipe Restaurant THE 1O1 Palembang Rajawali. “Dan tentunya promo ini hanya berlaku pada tanggal 27 Juni 2018 saja,” tegasnya.
Tambah Yuli. Hotel berbintang empat dengan 137 kamar ini juga mempunyai promo yang menjadi daya tarik dan tujuan utama para tamu yakni Bakul Nasi Mang Agoes Makan Puas Berempat yang super hemat dengan nuansa makanan pedesaan dengan penggunaan tampa bambu.
“Hanya Rp 250.000nett, Bakul Nasi Mang Agoes ini sudah termasuk Nasi, Ayam, Daging, Sambal, Sate Lilit dan Sayur serta gratis Ice Tea,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses