Usai Belanja, Berlibur Ke Legoland

Usai Belanja, Berlibur Ke Legoland
Posted by:

KAMPUS-Palembang Icon mempersembahkan reward akhir tahun bagi pengunjung. Reward tersebut berupa setianya berupa Grand Prize Paket Perjalanan ke Legoland Malaysia.  Paket perjalanan itu dapat diperoleh bagi pemenang undian belanja di tenan- tenan yang ada di Palembang Icon Mal (Picon).

Marcomm Manager Palembang Icon, Setia Gumilar mengatakan, Legoland Malaysia merupakan taman hiburan Legoland pertama di Asia yang terletak di Johor Malaysia. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung bangunan-bangunan terkenal yang disusun dari keping-keping lego di area Miniland.

Selain itu, banyak hal seru yang dapat dilakukan di Legoland ini seperti wahana interaktif, acara, dan berbagai atraksi, serta bermain dan berenang di Lego Water Park dengan keping Lego yang tersebar di sejumlah kolam renang.

“Hadiah paket perjalanan ke Legoland Malaysia ini dapat dinikmati tidak hanya untuk satu orang saja tetapi untuk empat orang sekaligus yaitu untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak,” kata Gumilar saat ditemui di Palembang Icon Mal (17/ 12).

Tidak hanya hadiah Grand Prize, lanjutnya, pihaknya juga menyiapkan hadiah hiburan lainnya yaitu tiket Pesawat PP Palembang-Singapore-Palembang. “Untuk tujuh orang pemenang, lalu ada juga voucher belanja senilai Rp 750 Ribu untuk sepuluh orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang,” tuturnya.

Masih dikatakan Gumilar, semua hadiah ini dipersembahkan pihaknya melalui program Shopping Vaganza yang telah berlangsung sejak 17 Oktober 2015 dan ditutup hingga 17 Desember 2015.

“Program Shopping Vaganza ini merupakan program undian berhadiah bagi pengunjung setia yang telah berbelanja di seluruh tenant Palembang Icon, terkecuali temporary leasing, exhibition (Pameran) dan tenant dengan produk automotive (otomotif),” ujarnya.

Kupon undian, tambah Gumilar, bisa diperoleh untuk pembelanjaan senilai Rp 300 Ribu, pengunjung berhak satu kupon yang akan diundi dengan berbagai hadiah yang telah dipersiapkan. “Penukaran struk ini dapat berlaku kelipatan pembelanjaan. Struk yang ditukarkan dapat berupa penggabungan maksimal tiga struk belanja,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Asisten Marcomm Manager Palembang Icon. Hendra Dermawan mengungkapkan, pengundian akan berlangsung pada Sabtu (19/12) pukul 19.00 WIB, di Main Atrium Palembang Icon. “Pengunjung yang telah berpartisipasi diharuskan menghadiri malam pengundian program Shopping Vaganza dengan membawa kartu identitas dan potongan kupon undian,” papar Hendra.

Hendra mengatakan, sambil menyaksikan penentuan pemenang berbagai hadiah tersebut, pengunjung dihibur dengan pertunjukkan tarian dan musik akustik.  “Nantikan puncak persembahan Palembang Icon di malam pergantian tahun baru 2016 dengan program berkonsep karnaval yang spektakuler,” tutup Hendra. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses