Usai “Nyawer”, Sahary Tewas Ditusuk

Usai “Nyawer”, Sahary Tewas Ditusuk
Posted by:

BANYUASIN – Sahary (19) warga Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir, tewas bersimbah darah, setelah mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya, peristiwa naas ini terjadi pada rabu (2/8/2018) sekitar pukul 00. 00 Wib.

 
Informasi berhasil dihimpun, Pemuda berambut ikal ini tewas setelah ditusuk Orang Tidak Dikenal (OTD), setelah korban turun dari panggung acara hiburan Orkestra di desa tersebut.

 
“ Yo kak, korban tewas usai turun dari panggung usai nyawer biduan. Lokasi kejadian tidak jauh dari panggung acara orkes,” Kata Narasumber A1 ini.

 
Sambung dia, Acara orkestra sempat dihentikan, dan korban sempat dievakuasi ke rumah warga terdekat. Hingga menghembuskan nafas terakhir. “ Korban sempat dibawa warga ke rumah, naas nyawa korban tidak bisa tertolong,” Kata dia

 
Terkait peristiwa menewaskan korban dan izin keramaian (Hiburan red) Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH, belum memberikan keterangan lebih detail atas kejadian tersebut.

 
Terpisah Kapolsek Pulau Rimau Ipda Jiman Pasaribu, ketika di konfirmasi, belum mengetahui kejadian tersebut.

 
“ Belum monitor bro, ini baru balik dari patroli Karhutlah. Nanti kami akan monitor, terimakasih infonya,” Kata Kapolsek melalui pesan singkat Whatsapp, pada kamis (2/8/2018) kemarin. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses