Usul Kick Off Diundur 30 Menit

Usul Kick Off Diundur 30 Menit
Posted by:

Palembang_PT SOM selaku pengelola Sriwijaya FC mengusulkan waktu kick off selama Ramadan dilangsungkan pukul 21.00 WIB. Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menetapkan kick off pada pukul 20.30 WIB.
“Ya, kami sudah berkirim surat ke PT LIB tentang permohonan usulan perubahan waktu kick off,” kata sekretaris PT SOM Faisal Mursyid.
Dilanjutkan pria yang akrab disapa Uda ini, Sriwijaya FC memohon seluruh pertandingan kandang selama bulan Ramadan digelar pada pukul 21.00 WIB. “Pertimbangannya ada ibadah yang harus dijalankan selama Ramadan dan kesehatan,” sambung Faisal.
Hingga berita ini diturunkan, Faisal belum mendapat jawaban atas usulan tersebut. Pihaknya sangat berharap usulan tersebut dapat diterima PT LIB.
“Kami kira sangat logis dan mungkin. Yang tidak mungkin adalah mengganti hari pertandingan sesuai surat PT LIB sebelumnya,” imbuh Faisal.
Langkah Sriwijaya FC kali ini sepertinya sedikit meniru PSMS. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil meminta PT LIB mengundurkan jadwal pertandingan selama 30 menit ketika berhadapan dengan Sriwijaya FC, Jumat (18/05/18) malam.
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) mengatakan, selama Ramadan timnya memang harus adaptasi semuanya. Dari sesi latihan, hingga konsumsi makanan, harus diperhitungkan dengan baik.
“Kita mulai adaptasinya dengan pertandingan lawan PSMS Medan. Kita akan lihat bagaimana kondisi para pemain menjalankan semua ritme selama menjalankan ibadah puasa,” urai RD. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses