Utak-atik Depan

Utak-atik Depan
Para pemain Sriwijaya FC yang tampil lawan Persija, Sabtu (07/10).
Posted by:

PALMBANG -Kehilangan Beto Goncalves jelas menjadi pukulan telak bagi Sriwijaya FC ketika harus menjamu Arema di stadion Madya Bumi Sriwijaya, Jumat (20/10) sore. Airlangga Sucipto menjadi opsi terdepan untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Beto.

Beto merupakan mesin gol tim Laskar Wong Kito dan telah mengemas 15 gol sejauh ini. Perannya sangat vital dan menjadi pendobrak lini belakang lawan. Tentunya hal ini akan dibebankan kepada striker yang akan menempati posisi Beto saat melawan Arema.

“Kita belum latihan, jadi belum tahu siapa yang akan menggantikan Beto,” kata pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan.

Dilanjutkan pelatih berlisensi A AFC ini, di kepalanya ada sejumlah opsi. “Bisa saja Airlangga Sucipto yang bertipe target man. Tapi mungkin juga Rizky masuk dan menggeser Hilton sebagai penyerang tengah,” lanjut Hartono.

Demi memastikan line up, Hartono akan secara serius memantau dalam sesi latihan. Dirinya berharap pemain yang dipercaya, dapat memberikan penampilan terbaik demi membantu Sriwijaya FC.

Tidak dapat dipungkiri, dikatakan Hartono, saat melawan Arema nanti target kemenangan tetap dikedepankan. Soalnya Sriwijaya FC saat ini masih terus berupaya menjauh dari zona degradasi.

“Tapi yang pasti secara psikologis, pemain saat ini juga semakin baik. Pemain benar-benar enjoy,” jelasnya.
Soalnya, kemenangan atas Perserui Sabtu (14/10) lalu sangatlah krusial. “Kita curi poin dari Perserui, sehingga Perserui terhambat di zona degradasi dan kita menjauh,” imbuhnya.

Meski demikian, Hartono mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus. “Belum boleh berleha-leha. Semen Padang dan PS TNI juga sedang berupaya naik, dan tentunya Perserui terus mengancam di zona degradasi,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses