Vixion Performa Motor GP

Vixion Performa Motor GP
Posted by:

PALEMBANG – Meskipun beberapa decade terdauhulu motor metic mendominasi penjualan sepeda motor, namun Yamaha melihat ditahun ini motor sport masih bisa mengisi hati para pecinta motor. Hal inilah yang membuat Yamaha melahirkan kembali motor sport generasi Vixion dengan performa motor GP.

General Manager PT Yamaha Thamrin Brothers, Grimaldy, Perwakilan Yamaha Indonesia Ayub, saat peluncurkan motor All New Yamaha Vixion dan Vixion R di Palembang Trade Center Sabtu (14/10) mengatakan, pasar motor sport diperkirakan masih terus tumbuh hingga akhir tahun nanti. Untuk itu PT Yamaha Thambrin Brother selaku main dealer Yamaha di pun mengenalkan varian terbaru motor sport naked All New Vixion R.

“Hadirnya varian terbaru itu sekaligus menjadi kasta tertinggi dari keluarga Vixion Series. Varian itu diharapkan dapat mendongkrak market share Yamaha hingga akhir tahun ini. Dengan kualitas performa motor luar biasa,” paparnya.

Dirinya mengatakan, sejak kali pertama diperkenalkan pada tahun 2007 hingga saat ini, Vixion Series sudah menjadi dambaan anak muda sekarang ini. “Respons motor sport saat ini cukup bagus, penjualan Yamaha di segmen ini naik terus tiap bulan. “Secara nasional, lanjut dia motor yang satu ini sudah terjual diatas satu juta, sementara untuk wilayah kita sekitar 1.000 setiap bulannya,” terangnya.

Lanjut dia, motor ini ditunjang dengan R15 yang sangat booming kemarin sehingga akan mengangkat Vixion R ini. Rata-rata yang membeli motor sport Yamaha adalah orang yang sudah punya motor bebek atau matik, kemudian ingin naik kelas untuk beli motor segmen ini. Mungkin mereka ingin yang unik, ini harapan baru untuk motor sport.

“Konsumen pria berusia 20 sampai 30 tahun untuk segmen Vixion R. Targetnya adalah pria yang suka gaya sport, bisa digunakan untuk harian, irit, dan hobi touring. Untuk kontribusi sendiri segmen motor sport menempati posisi kedua setelah metic dengan 20 persen,” tambahnya.

Dia menambahkan, oleh karena itu pihaknya memberikan promo potongan tenor dan DP spesial yang diberikan secara khusus kepada para konsumen di Palembang.

“Kita optimis penjualan di segmen motor sport akan terus meningkat,” ungkapnya. “Untuk harga All New Vixion Rp27.350.000 sementara untuk All New Vixion R Rp30.500.000. Dengan harga tersebut konsumen sudah dapat merasakan motor sport yang bertenaga dan modern,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses