Voli Putri Indonesia Terhenti di Perempat Final

Voli Putri Indonesia Terhenti di Perempat Final
Posted by:

 

 

 

Jakarta-

Tim voli putri Indonesia harus mengakui keunggulan Korea Selatan pada laga perempat final Asian Games 2018. Tim asuhan Muhammad Ansori tersebut menyerah 0-3 (22-25, 13-25, 18-25) di Tennis Indoor Gelora Bung Kano, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Hasil ini membuat Indonesia gagal melaju ke semifinal Asian Games. Sementara itu, Korsel menyegel satu tempat di semifinal yang sudah ditempati Thailand dan Jepang.

Bermain di depan pendukung sendiri, tim voli putri Indonesia mampu mengimbangi permainan Korsel di gim pertama. Tapi, Aprilia S Manganang dan kawan-kawan tetap harus mengakui keunggulan tim lawan di gim ini.

Memasuki gim kedua, permainan Korsel membuat Indonesia sulit untuk mengembangkan permainan. Pelatih Ansori sempat memainkan Yolana Betha untuk menggantikan Tri Retno Mutiara di posisi setter. Nandita Ayu juga dimainkan dengan menarik keluar Novia Andriyati.

Namun, pergantian ini tidak memberikan pengaruh. Indonesia bahkan kalah dengan skor cukup jauh, 13-25, dalam waktu 22 menit. Di gim ketiga, Indonesia berupaya bangkit. Namun, permainan Korea masih sulit dibendung Indonesia. Tim Merah Putih pun kembali menyerah di gim ini. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses