Volvo Investasikan USD 6 Juta

Volvo Investasikan USD 6 Juta
Posted by:

Tanjung Api-api, Palembang Pos,-
PT Indotruck Utama (ITU) diler resmi Volvo Contruction Equipment, membuka kantor cabang di Palembang dengan investasi USD 6 juta dilahan seluas 1,2 hektare.
Kantor cabang baru ini melayani pelanggan Volvo Group di sector pertambangan, kehutanan, semen, industri dan kontruksi di seluruh Sumsel.
CEO PT Indotruck Utama, Stefan Soenchen mengatakan, kantor cabang di Palembang akan dikelola secara profesional oleh 40 sales tim dan teknisi berkualitas untuk menawarkan layanan penjualan dan servis terbaik kepada pelanggan di Sumsel.
”Kantor cabang ini dilengkapi gudang untuk komponen dan suku cadang, fasilitas pengecetan unit serta fasilitas on site servis lainnya. Dibukanya, kantor cabang Palembang ini dan beberapa kantor cabang di Medan, Pekanbaru, Jambi dan Bengkulu, diharapkan dapat meningkatkan penjualan,” ujarnya disela peresmian Kantor Cabang Volvo Palembang di Jalan TAA, kemarin.
Dia menjelaskan, produk unggulan yang ditawarkan pihaknya adalah eskavator dan compactor.  Bahkan, tahun ini pihaknya menargetkan penjualan 80-100 unit. ”Dulu kita ada kantor cabang di Palembang, tapi penjualan produk  masih skala kecil. Nah dibuka kantor lebh besar, kita berharap terjadi peningkatan penjualan.  Strategi yang kita lakukan salah satunya roadshow, “ bebernya.
Disinggung kualitas produk Volvo, Stefan menuturkan, soal kualitas Volvo brand dari Swedia ini sangat konsen material. Sehingga mereka tak hanya menawarkan mesin yang berkualitas tapi juga servis yang baik.
”Saat ini, market share penjualan eskavator di Sumsel masih kecil sekitar 5 persen. Sedangkan compactor 30 persen. Kedepan kita berharap akan terjadi peningkatan,” paparnya. (ati)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses