Wadah Kreatifitas Muda

Wadah Kreatifitas Muda
Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia, Triawan Munaf. Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia meninjau aplikasi yang mendukung kreatifitas anak muda,

PALEMBANG – Operator GSM 3 (Tri) konsisten mendukung pemberdayaan generasi muda, hari ini meluncurkan aplikasi digital karya anak bangsa bima+ sebagai panggung digital dan creative hub bagi kreatif muda Indonesia untuk berkarya dan berkreasi. Acara peluncuran bima+ dihadiri oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia, Triawan Munaf.

Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia, menuturkan, pihaknya percaya Indonesia memiliki sumber daya yang luar biasa, yaitu kreatifitas anak bangsa yang tidak akan habis nilainya. Mereka kreatif, berbakat dan mempunyai keinginan kuat untuk menunjukkan karya mereka hingga ke tingkat global.

“Tri sebagai operator milenia, sangat memahami hal ini dan mendorong mereka untuk berani unjuk kreasi dengan menghadirkan bima+ sebagai solusinya. bima+ hadir sebagai creative hub bagi semua anak bangsa untuk berkumpul dan saling terhubung untuk menunjukkan inovasi dan produk kreatifnya. Inilah wadah bagi mereka untuk berkarya,” ujarnya.

Sementara itu, Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia menambahkan, apresiasi pihaknya untuk Tri yang telah menyediakan wadah baru untuk mempromosikan produk kreatif anak bangsa. Wadah promosi sangat diperlukan bagi para pelaku industri kreatif. Tri juga mengajak lebih banyak lagi korporasi untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia, salah satu nya seperti yang dilakukan Tri saat ini.

“Tri mengajak semua anak bangsa yang memiliki beragam talenta dan kreasi di industri kreatif mulai dari musik, film, games, fashion, desain dan ragam produk kreatif lainnya untuk bergabung di bima+ dan terhubung dengan 56,8 juta pelanggan Tri plus pengguna operator selular lainnya di seluruh Indonesia,” paparnya.

Tambah dia, bima+ dapat diakses tidak terbatas untuk pelanggan Tri saja, Segala kreatifitas anak bangsa yang selama ini belum terekspos akan memberikan keseruan bagi seluruh anak mud Indonesia yang memiliki gaya hidup digital yang tinggi. bima+ akan menjadi suatu hub dimana semua anak muda berkumpul secara virtual dan menemukan keseruan sebuah gaya hidup digital yang dibangun oleh anak bangsa dalam suatu wadah digital.

Sementara itu, Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri Indonesia menerangkan, bima+ memberikan manfaat bagi mereka yang ingin bergerak di industri kreatif dan mereka yang membutuhkan beragam konten dan aplikasi terkurasi berkualitas. Ibarat 1 mall virtual, demikianlah bima+ menjadi 1 aplikasi untuk akses untuk serunya hidup.

“Pelanggan Tri mayoritas millennial dan pengguna data baik 3G maupun 4G. Mereka menggemari berbagai konten streaming termasuk juga belanja online. Kami berharap bima+ bisa menghubungkan seluruh anak muda di Indonesia dengan semua karya anak bangsa, ” ujar

Dolly menerangkan, bima+ juga menjadi akses bagi para milenial untuk menikmati keseruan hidup para milenial. Dimana, banyak warna warni keseruan hidup anak muda yang masih tersembunyi. Dengan bima+, mereka bisa menemukan keseruan ini dalam satu akses. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply