WAGS Sewa Metro Mini

WAGS Sewa Metro Mini
Posted by:

Palembang-WAGS (istri dan pacar) Sriwijaya FC mendapat kesulitan dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Karno, Sabtu (17/02/18) malam. Untuk keluar stadion para WAGS ini bahkan harus menyewa Metro Mini yang kebetulan lewat.
Demi mendukung skuad Laskar Wong Kito, para WAGS SFC ini terpaksa menyater metro mini untuk menuju parkiran kendaraan setelah menyaksikan tim kebanggan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) meraih juara tiga dengan mengalahkan PSMS Medan empat gol tanpa balas. Dinda, istri dari coach Rahmad Darmawan menyatakan,ia bersama istri para pemain seperti Hamkah Hamzah, Esteban Vizcara, Alberto Goncalves dan pasangan pemain lain sudah berencana untuk mendukung perjuangan langsung para pemain SFC di lapangan hijau melawan PSMS.
“Perginya sudah disiasati parkir di mall dekat stadion karena sulit mendapatkan parkir dekat stadion. Dari sana kami jalan menuju pintu masuk zona 5. Setelah masuk stadion kami sekitar 25 orang wags plus anak-anak langsung menonton di tribun VIP,” kata Dinda.
Usai menyaksikan SFC berhasil meraih peringkat ketiga para WAGS lanjut dia, mencoba keluar stadion namun karena banyaknya suporter Persija Jakarta yakni The Jak yang mau masuk stadion membuat mereka terkunci di dalam tidak bisa keluar. “Barulah setelah babak kedua Persija lawan Bali kita baru bisa keluar. Dengan kondisi sudah kelelahan tapi kami tetap harus jalan kaki menuju parkiran kendaraan di FX Mall kawasan Senayan,” jelasnya.
Rupaya saat jalan kaki itu, ada metro mini lewat, kata Dinda, kemudian mereka langsung menyetop dengan iming-iming imbalan 100 ribu. “Jadi bukan para pemain dan pelatih saja yg berjuang, kami juga berjuang. Ada yang unik dari kumpulan WAGS SFC karena khusus pada hari itu menggunakan seragam baju kaos warna hitam bertuliskan WE ARE WAGS SFC,” tukas ibu dua anak ini. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses