Wajib Disiplin Antar Lini

Wajib Disiplin Antar Lini
Posted by:

Bandung, Palembang Pos.-
Sriwijaya FC kembali akan menjalani partai Indonesia Super League (ISL) menghadapi tim asal Jawa Barat Pelita Bandung Raya (PBR) sore ini (live RCTI pukul 15.30 WIB) di stadion Jalak Harupat, Bandung. Sriwijaya FC akan memeragakan permainan disiplin antar lini.
Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menyebutkan timnya harus bermain baik untuk meredam keganasan lini depan PBR. Soalnya PBR mempunya duet Bambang Pamungkas dan Gaston Castano, serta Talaohu Musafry. “Bermain melawan PBR dan Persib itu adalah hal yang sama beratnya. Apalagi mereka tampil dihadapan pendukung sendiri, menjadikan partai ini semakin berat,” terang Subangkit.
Subangkit menjelaskan pada pertandingan keduanya bersama SFC dalam kompetisi ISL. Dirinya akan menerapkan permainan disiplin seperti yang diterapkannya saat menghadapi Persib Bandung beberapa hari lalu. Menurutnya akan terlalu beresiko jika SFC meladeni permainan terbuka yang kemungkinan akan diterapkan oleh PBR. “Mereka mempunyai pemain bagus didepan, dan kita akan antisipasi itu dengan cara bermain disiplin antar lini,” jelas Subangkit
Sejarah mencatat, pada lima pertemuan kedua klub dalam kurun waktu dua tahun terakhir, SFC berhasil mengungguli PBR dengan mengkoleksi tiga kemenangan. Sedangkan PBR hanya mampu memetik satu kali kemenangan di laga ISL dan satu pertandingan sisa berakhir imbang. Namun catatan tersebut tidak bisa menjadi patokan, karena materi pemain yang dimiliki SFC dua tahun silam jelas berbeda dengan yang dimikili tim berjuluk Laskar Wong Kito ini, begitu pula dengan PBR yang merubah wajah tim dalam dua tahun terakhir. (cr01/kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses