Wajib Menangkan Sarimuda-Rozak, Begini Lantangnya SO

Wajib Menangkan Sarimuda-Rozak, Begini Lantangnya SO

Palembang-Partai Nasdem telah secara resmi mengusung pasangan Ir H Sarimuda MT-Ir Kgs H Abdul Rozak MSc dalam Pilkada Palembang 2018 mendatang. Kader Nasdem yang membelot, akan mendapat sanksi pemecatan.

Demi memenangkan pasangan tersebut, seluruh kader harus solid memberikan dukungan. Demikian ditegaskan ketua DPW partai Nasdem Sumsel Syahrial Oesman (SO) saat memberikan keterangan pers di hotel Peninsula, Rabu (04/10) sore. “Partai sudah mengeluarkan keputusannya. Kalau ada kader yang tidak mendukung penuh, harus dipecat,” kata SO.

Pasangan Sarimuda-Rozak rencananya akan dideklarasikan 9 Oktober mendatang di hotel Swarna Dwipa. Nasdem akan berkolaborasi dengan partai-partai lain dalam mengusung Sarimuda-Rozak.

“Seluruh kader Nasdem sampai tingkat ranting harus hadir saat deklarasi. Kita harus tegas, politik itu yes or no (ya atau tidak). Kita tidak mau ada kader yang abu-abu, benar-benar tegak lurus, tidak boleh bengkok sedikitpun,” tegas SO.

Sementara Abdul Rozak dalam kesempatan itu menyebutkan, Pilkada Palembang dan Sumsel menjadi perhatian serius DPP partai Nasdem. Oleh karena itu pihaknya konsentrasi penuh untuk merebut kemenangan.

Mengenai peta persaingan dalam Pilkada Palembang 2018 mendatang, Rozak menyatakan siap bertarung. “Sangat kelihatan saat ini rakyat menginginkan pemimpin yang baru. Insya Allah kita akan menjawab keinginan rakyat itu,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply