Wajib Netral, Dukung Asian Games

Wajib Netral, Dukung Asian Games
Posted by:

PALEMBANG- Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Palembang yang akan tetap bersikap netral selama pelaksanaan Pilkada 2018. Selain itu, juga akan mendukung program pemerintah.
“Organisasi sebagai tempat berkumpul bagi para pemuda, jadi bukan organisasi politik. Untuk itu, dalam Pilkada ini, kita tidak akan mendukung siapapun dan aka tetap menjaga sikap netral kita,” kata Ketua Pimcab PPM Kota Palembang, H Decky Lenggardi Tatung di sela-sela pelantikan di Gedung Juang Jl Rajawali, belum lama ini.
Dikatakan Kepala Dinas PBK Kota Palembang tersebut, dengan dua agenda besar yang dimiliki seperti pelaksanaan Pilkada 2018 dan Asian Games dua bulan sesudah, sudah jadi kewajiban seluruh anggota untuk turut menyukseskan kedua even tersebut dengan sebaik-baiknya.
“Bila kita ingin menjadi organisasi yang besar dan maju, usahakan jangan memanfaatkan organisasi ini untuk kepentingan politik. Sehingga semua bisa menerima keberadaan PPM sekaligus PPM bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan,” ulasnya.
Yang juga tidak kalah penting, selain memajukan dan menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya, juga harus memiliki visi dan misi untuk mencerdaskandan mensejahterakan anggotanya.
“Kita harus lebih berbuat banyak dan proaktif. Sehingga kita memiliki manfaat bagi lingkungan dan masyarakat di Kota Palembang,” tegasnya.
Sementara Ketua Pimpinan Daerah PP Sumsel, Yulius Aminudin SH mengungkapkan, dengan nahkoda baru yang ada di dalam lingkungan PPM kembali membesarkan dan menyatukan seluruh anggota dalam wadah sama yakni PPM.
Dengan kata lain, organisasi ini akan tumbuh bsar dengan di support secara maksimal oleh masyarakat.
“Kita harus tetap bersinergi dengan semua kalangan dan organisasi yang ada di Kota Palembang. Paling tidak, ini menjadi sharing atau berbagi dengan seluruh pengurus dan menjalankan mesin organisasi secara baik. Bila yang kita lakukan sekarang ini baik, maka kita juga akan mendapatkan input yang baik juga,” tandasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses