Wajib Tertib Parkir saat Saksikan Sriwijaya FC vs Persib

Wajib Tertib Parkir saat Saksikan Sriwijaya FC vs Persib
Posted by:

Palembang-Sriwijaya FC akan menjamu Persib di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (01/04/2018) malam dalam lanjutan liga 1 2018. Panitia pelaksana dan PT Jakabaring Sport City (JSC) mencoba menata parkir kendaraan dengan lebih baik.

Dalam pertandingan-pertandingan kandang Sriwijaya FC sebelumnya, sempat terjadi keruwetan alur masuk kendaraan dan parkirnya. Para penonton pertandingan kerap memarkirkan kendaraannya di badan jalan. Bahkan pernah bus yang membawa pemain Sriwijaya FC tidak dapat memasuki stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring karena parkir kendaraan yang sembarangan.

Direktur Utama PT JSC Bambang Supriyanto menyebutkan, pihaknya terus mengikuti rapat panpel pertandingan Sriwijaya FC. Pihaknya selaku tuan rumah penyelenggara, harus dapat memberikan pelayanan yang baik untuk seluruh pengunjung di kawasan JSC.

“Dengan parkir yang tertib, para penonton dan pengunjung JSC lainnya akan lebih aman dan nyaman. Sehingga keluar dan masuk kawasan JSC akan lebih mudah,” ucap Bambang.

Berdasarkan keputusan rapat, kendaraan mobil memasuki kawasan JSC dari gerbang utama dan jalan terus untuk diarahkan parkir ke Utara dan Selatan stadion. Sementara sepeda motor seluruhnya masuk dari pintu depan Dekranasda dan parkirnya di belakang tribun Selatan stadion. Dilarang keras parkir di sepanjang jalan dan sekitar stadion (kecuali VIP).

“Nanti ada spanduk dan petugas yang mengarahkan,” lanjut Bambang.

Sementara sekretaris PT SOM Faisal Mursyid menjelaskan, penataan ini diharapkan dapat berjalan dengan baik. Menurutnya penataan kali ini adalah yang terbaik selama ini.

“Ini semua demi kebaikan penonton sendiri. Parkirnya aman dan nyaman karena tertib tadi,” ulas Faisal.

Hal ini, dikatakan Faisal dapat menekan tindak kejahatan pencurian. “Ya, itu juga menjadi salah satu dasar untuk penataan kali ini,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses