Wako Peduli Lingkungan

Wako Peduli Lingkungan
Posted by:

PALEMBANG- Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) memberikan penghargaan kepada Walikota Palembang H Harnojoyo sebagai walikota peduli lingkungan. Penghargaan berupa medali dan piagam ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum APTISI Pusat Dr Budi Jatmiko kepada Walikota Palembang saat acara penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), di kediaman dinas Walikota Palembang, belum lama ini.
Budi mengungkapkan, diberikanya penghargaan ini karena Walikota Palembang dinilai sangat peduli dengan lingkungan.
“Pak Harnojoyo ini sangat terkenal sebagai Walikota yang peduli lingkungan, dengan program gotong royong yang konsisten beliau laksanakan, menjadi dasar APTISI untuk memberi penghargaan ini, dan setelah kami melihat langsung paparan dari Pak Wali, memang luar biasa program yang beliau canangkan, menjadi gerakan moral bagi masyarakat, patut dicontoh oleh semua pemimpin,” ungkap dia.
Budi Jatmiko mewakili seluruh peserta Rakernas juga menyampaikan kesannya selama berada di Palembang. “Kami sangat senang, Palembang memberikan kesan yang sangat baik, dengan kemajuan Kotanya kami serasa ingin lebih lama berada di Palembang,” ujar Budi. W
Sementara Walikota Palembang, H Harnojoyo mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang disematkan kepada dirinya.
“Gotong royong ini sudah kami jalankan selama 4 tahun, dan nyaris saya tidak penah absen hadir setiap hari minggu pagi bersama masyarakat, dan hasilnya sangat memuaskan, kita berhasil mengembalikan fungsi sungai, menghemat anggaran, dan yang paling penting merubah prilaku masyarakat,” katanya.
Harnojoyo juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya rakernas APTISI di Palembang hingga selesai. “Semoga melalui Rakernas APTISI mampu menghasilkan keputusan – keputusan yang baik bagi dunia pendidikan di Indonesia, dan mampu membawa manfaat bagi Palembang selaku tuan rumah,” pungkas Harnojoyo. (ika/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses