Wako Prabumulih : Ridho Orang Tua, Ridho Tuhan

Wako Prabumulih : Ridho Orang Tua, Ridho Tuhan
sebelum-mendaftar-ke-KPU-Kota-Prabumulih-H-Ridho-yahya-nyekar-ke-makam-orang-tuanya-di-Desa-Sukaraja-Kabupaten-Ogan-Ilir.jpg
Posted by:

 

Prabumulih- Pasangan H Ridho Yahya_H Andriansyah Fikri resmi mendaftar sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota prabumulih periode 2018-2023, bertempat di KPU Kota Prabumulih Selasa (09/1/2018) sekitar pukul 14.15 WIB.

Sebelum mendaftar sabagai calon walikota, Ir H Ridho Yahya MM yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Prabumulih, melakukan ziarah kubur (nyekar) ke makam kedua orang tuanya H Yahya (almarhum) dan Hj Romda (almarhum) di tempat pemakam keluarga Desa Sukaraja Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ridhoi melakukan ziara didampingi adik kandungnya Hj Tarbiyah serta kerabat, keluarga lainnya serta masyarakat desa setempat. Ir H Ridho Yahya MM menuturkan, dirinya sengaja  melakukan ziarah untuk menguatkan hati sebelum mendaftar. “Selain menguatkan hati tentunya mendoakan orang tua, karena ridho orang tua merupakan ridho Tuhan,” ujar Ridho ketika dibincangi wartawan, kemarin.

Apalagi menurut Ridho Yahya, bukan hanya dirinya yang kembali ikut dalam pertarungan pemilihan kepala daerah, namun kakak kandungnya juga ikut maju mencalonkan diri menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan. “Kita minta ke Allah SWT semoga niat baik kita lancar dan aman tanpa hambatan, serta ingat dengan orang tua yang telah meninggal,” bebernya.

Masih kata adik kandung calon Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ini, dirinya memohon kepada Allah SWT agar niat baik mencalonkan diri dapat dilancarkan, aman tanpa hambatan apapun. “Kita minta ke Allah SWT semoga niat baik kita lancar dan aman tanpa hambatan, serta ingat dengan orang tua yang telah meninggal,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan, usai membaca yasin danmengirim doa untuk kedua orang tuanya Ridho bercengkrama dengan keluarga dan para tetangga yang ikut berziarah. Selanjutnya Ridho langsung kembali ke Prabumulih untuk mempersiapkan diri mendaftar ke KPU Kota Prabumulih. (abu)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses