Wala Kusuma Resmi Gantikan Yan Anton

Wala Kusuma Resmi Gantikan Yan Anton
Posted by:

Palembang, Palembang Pos,-
Setelah sebelumnya melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap beberapa anggota dewan, Senin (27/1), DPRD Sumsel kembali mengambil sumpah jabatan terhadap satu anggota pengganti antar waktu (PAW) yakni Wala Kusuma Ali dalam rapat paripurna istimewa DPRD Sumsel, Senin (27/9).
Wala Kusuma dilantik sebagai anggota dewan, menggantikan posisi Iyan Anton Ferdian di Fraksi Partai Golkar yang saat ini menjabat Bupati Banyuasin . Wakil Ketua DPRD Sumsel, Drs H A Djauhari MM, yang ditemui usai acara berharap agar anggota dewan yang baru dilantik ini dapat meningkatkan kinerja dewan.
Sementara itu Wala Kusuma yang ditemui di DPRD Sumsel mengaku akan memanfaatkan waktu yang tinggal beberapa bulan ini untuk memaksimalkan gagasan-gagasan yang sudah ada, serta mendukung program DPRD Sumsel . “Sarena saya mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Muba dan Banyuasin, akan memaksimalkan untuk perbaikan dibidang pendidikan, kesehatan dan infranstruktur disemua kabupaten/kota khususnya Muba dan Bnayuasin,”kata Wala yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg untuk DPRD Banyuasin.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses